Google PageRank Blog ku Jadi NOL Lagi

“update-pagerank”
Beberapa hari lalu ada update PR (Page Rank) Alhamdulillah PR Blog ku kembali ke NOL setelah cukup lama memiliki PR 1. PR emang kadang-kadang nongolnya. Tergantung dari Blognya sering di update atau enggak. Blog ini emang jarang banget terupdate dengan baik dan teratur.

PR atau Page Rank menunjukkan posisi blog kita atau kualitas Blog. Semakin Tinggi PR Blog (PR 9) maka semakin bagus posisi Blog kita. Katanya sih gitu? hehe. Ada juga Alexa Rank yang kebalikannya, semakin kecil Alexa maka semakin bagus juga posisi Blog kita. Katanya juga sih gitu.

Tapi apapun itu saya gak begitu memperdulikannya. Coz ngeblog ya ngeblog aja. "Hanya menuliskan yang belum sempat terlisankan". Coz blog ini juga gak begitu memperhatikan segi SEO juga. Yang jadi peduli saya adalah Blog yang memiliki pengungjung yang sangat Banyak hehe. Tapi blog ini pengunjungnya sedikit cwiww..

Terkadang Blog dengan PR Tinggi sekalipun aku sering liat pengunjungnya malah sedikit? sementara kalau dari segi moneteize Blog kan harus memiliki pengunjung yang banyak? Gimana mau menghasilkan uang kalau blognya pengunjungnya sedikit? Tul gak?

Tapi, Blog dengan PR Tinggi juga mendukung mendatangkan banyak pengunjung kalau bisa mengelolanya dengan baik.

Ane pernah bikin Blog, SEO sih cuma atur-atur dari themplatenya coz gunain Themes yang include SEO. Update setiap hari dengan artikel unik, Truz Submite ke Sosbok seperti lintas.me. Rutin aja tiap hari lakuin itu. Pengunjungpun makin hari main bertambah dan berjibun. Cuman katanya gak baik untuk Google Adsense ya? Coz daftar GA dengan web itu dengan pengunjung yang berjibun, walau kebanyakan pengunjung datang dari Google search tetep gak bisa diterima, katanya "Akun anda berpotensi membahayakan pengkiklan". Atau karena ada pengunjung yang datang dari Sosbok ya?

Ya gitu lah :-)

0 Response to "Google PageRank Blog ku Jadi NOL Lagi "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel