Cara Mudah Mendapatkan Minimal $1-$4/Hari dari Google Adsense.

Cara Mudah Mendapatkan Minimal $1-$4/Hari dari Google Adsense.

Artikel ini saya khususkan bagi pemula saja, coz kalo para mastah pasti hal ini udah dianggap biasa. Ya, walau gimanapun sebelum mereka menjadi mastah dan mendapatkan puluhan bahkan ratusan dollar perhari, pasti awalnya mereka pernah kesulitan walaupun hanya mendapatkan $1 perhari, jangankan rutin $1 perhari, untuk mecahin angka $0 aja susah dan lama. Semua berawal dari $0 dulu.



Cara saya ini memang simpel dan gak ada trik khusus apapun, tapi murni saja apa adanya. semua orang yang menggeluti bisnis google adsense mungkin sudah tau lah dengan cara umum ini, cuma terkadang mereka seolah mengabaikannya, seolah terburu-buru ingin mendapatkan banyak dollar dan mencoba hal-hal yang baru, dengan plugin2 canggih, black seo, dll. Ini akibat bertumpuknya informasi yang didapatkan. Dollarpun gak dapat, malah pusing...

Berikut yang pernah saya coba dan berhasil mendapatkan minimal $1-$4 perhari hanya dari 1 blogspot.Bagaimana kalo misal temen2 punya lebih dari 1 blog??? :-)

1. Tentukan Niche Apa yang akan d bahas di Blog kita nantinya, misal HP, Otomotif, Fashion, Travel, dll.

2. Riset Kata Kunci, Cari kata kunci yang memiliki saingan sedikit (low competition), namun memiliki banyak pencarian, trz dengan nilai HPK lumayan Tinggi. sementara pakai aja Google Keywords Tools external.Kumpulkan keywords sebanyak-banyaknya.

3. Bikin artikel untuk setiap keywords, usahakan minimal 4 paragraf lah, sesuaikan aja. simpen keyword di paragraf pertama, tengah dan akhir. Atur2 aja. Artikel harus unik dan menggunakan bahasa Inggris, temen2 bisa copy artikel orang lain, kemudian di Spinne agar menjadi unik.

4. Susun Internal Linking. Artinya, antara artikel pertama,kedua, ketiga dan seterusnya ada keterkaitan. saya lebih suka menyusunnya di Microsoft Exel agar lebih mudah. Susun internal linking dari setiap artikel.

5. Publish artikel minimal 2 artikel setiap hari.

6. Submite ke beberapa Socialbookmark seperti reddit, digg, dll. jangan lupa di Ping setiap habis publish.


Simpel kan, tapi kalo rutin hal ini dilakuin, InsyaAlloh bakal ada hasilnya... :-) . Semoga Bermanfaat....

1 Response to "Cara Mudah Mendapatkan Minimal $1-$4/Hari dari Google Adsense."

Unknown said...

terima kasih sekali om artikel yang sangat bermanfaat, kebetulan saya baru mulai belajar adsense dan membuat beberapa blog adsense.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel