Jumat, 20 Januari 2012

Pejabat Kita Sudah Gila

Pejabat Kita SUdah Gila 'Salam sobat, kali ini saya ingin meluapkan kekesalan saya terhadap para pejabat kita atau inohong-inohong di Negeri tercinta Ini. Gimana tidak kesal, Pemberitaan saat ini yang sungguh-sungguh mengecewakan mengenai Anggaran belanja pemerintah ataupun departemen sampai parlemen yang gila -gilaan melakukan pemborosan dan bermewah-mewahan. Awalnya saya udah bosan dan mencoba untuk gak perduli dengan segala urusan pemerintah, bosan karena di negeri ini penuh dengan intrik dan sandiwara. Gak perduli karena di Negeri ini para inohong sudah kehilangan kepedulian terhadap rakyatnya dan percuma saja kalaupun banyak suara lantang dijalanan sampai membakar dirinya hingga tewas ataupun menjahit bibirnya sebagai bentuk protes, ataupun seperti aksi mahasiswa HIMA yang protes ditengah lapangan dan mendapatkan ganjaran pemukulan para pengawal. mereka tetap tidak perduli!

Mereka tidak akan turun kejalan untuk berbasa basi dengan para peneriak lantang kalau tidak dalam kondisi dan waktu yang tepat. Maksudnya waktu yang tepat untuk pencitraan seolah-olah mereka akan ikut serta berteriak pas waktu mendekati kampanye pemilihan, Sungguh Munafik.

Baru-baru ini Banggar akan menyediakan anggaran untuk renovasi DPR dengan dana yang begitu sangat besar! Bahkan untuk kamar kecil tempat berak dan kencingpun bakal direnovasi dengan dana milyaran, kemudian tempat parkir, ruang sidang dll. Katanya agar semuanya terlihat mewah dan nyaman. Ini bener-bener gila. Padahal masyarakat sendiri udah muak dan semakin muak dengan tingkah mereka. Lihat saja, Kurang nyaman apalagi gedung DPR-RI kita?? kursi empuk, AC dan semua fasilitas lainnya udah begitu nyamannya, sampai-sampai mereka yang sibuk rapat yang katanya demi Kesejahteraan Rakyat tertidur pulas.

“pejabat-sudah-gila”

Bahkan kalau gak salah Langkah DPR pun kini diikuti oleh departemen lain seperti MA/MK yang ikut-ikutan merenovasi dengan pengadaan mebel dengan dana Milyaran.

Padahal kalau melihat dari history, setiap kali ada proyek-proyek yang menyangkut anggaran pemerintah, ujung-ujungnya pasti satu-persatu para inohong pejabat  di Ciduk oleh penegak Hukum. Temanya adalah KORUPSI! ya, sekarangpun prediksi saya masih tetap sama, Anggaran untuk renovasi ini pasti lah rentan akan korupsi. saya Muak dengan kasus-kasus korupsi yang terjadi dinegeri ini yang menyangkut Inohong-inohong besar, penanganan kasus yang dinilai tidak berkeadilan dan cenderung bermuluk-muluk sarat akan kepentingan politik, mungkin karena memang pemeran dari sandiwara korupsi ini sangat banyak dari berbagai departemen yang berkait. Paling kalau dipenjara cuma beberapa tahun?? Bandingkan saja jika keadilan yang harus diterima oleh masyarakat kecil kita malah terlihat senjang. Seperti yang dialami AAL yang konon katanya terbukti mencuri sepasang sendal dan terancam dipenjara 5 tahun penjara. Berapa sih harga sebuah sendal? paling gak lebih dari 35rebu aja.


“pejabat-sudah-gila”
gambar :antaranews.com

Lantas bagaimana dengan para Inohong besar yang korupsi besar sampai 7 Milyar a??seharusnya kalau memang mengacu pada keadilan yang diterima AAL, 35 rebu diganjar dengan hukuman 5 Tahun penjara, maka 7 Milyar seharusnya sampai mati dipenjara.

“pejabat-sudah-gila”

Sobat, Seharusnya pemerintah lebih mementingkan Masyarakatnya ketimbang renovasi yang terkesan bermewah-mewahan.Contoh kecil saja, Lihat lah anak-anak  di Lebak ingin berangkat sekolah harus rela membahayakan dirinya dengan melewati jembatan gantung Sungai Ciberang setiap hari yang sudah sangat tidak layak dilewati. Mungkin untuk merenovasi jembatan ini gak akan melebihi dari dana renovasi sebuah kamar kecil Gedung DPR. Anggota DPR akan bisa Buang E'e atau kencing dengan sangat nyaman karena kamar kecil sekelas Hotel Berbintang. Atau bahkan mereka sambil E'e sambil liat Blog Om Denny ini dan menyaksikan Anak kecil ini bergelantungan seolah lucu seperti sedang bermain sirkus. Bahkan media online inggris dailymail.co.uk membandingkan anak-anak itu seperti sebuah adegan film oleh Indiana Jones and The Temple Of Doom.

“pejabat-sudah-gila”

“pejabat-sudah-gila”

Semakin hari Semakin Gila.

Saya hanya bisa menggerutu di Blog ini karena saya gak bisa berbuat apa-apa. Semoga Indonesia bisa semakin Jaya.


Google Adsense Tips

Pejabat Kita Sudah Gila Rating: 4.5 Posted By: Andrian Deni

0 comments: