Cara SEO agar Blog Berada di Peringkat Atas Google

Cara SEO agar Blog Berada di Peringkat Atas Google .Kalo pengen jadi netepreneur mau gak mau harus pinter bikin blog untuk memperkenalkan produknya. Netepreneur gak melulu hanya google adsense tapi bisa juga sebagai affiliate dari perusahaan penjual barang semacam amazon, atau ebook seperti clickbank dll. Atau kalo kamu punya produk sendiri malah lebih bagus, tinggal bikin blog/website trz Online-kan biar bisa dilihat oleh banyak orang di dunia.

Nah untuk membuat blog gak susah-susah amat, paling gak butuh 2 hari kmu bisa langsung mahir. Yang harus kmu pelajari adalah bagaimana Cara agar blog kamu bisa berada di peringkat atas Google. Artinya ketika user mengetikan kata kunci di google search engine maka blog mu ada di peringkat 1 halaman pertama. dan Ini sangat bagus karena kemungkinan besar user akan mengklik dan membuka blogmu.

Tapi, menjadikan blog diposisi halaman 1 (page 1) tidak melulu susah. ada orang berpendapat, gak perlu Page one, yang penting Traffic banyak, Atau page one tapi traffic banyak,. Banyak teknik yang orang lakukan diluaran sana. seperti penggunaan PBN untuk memperkuat blog utama dan sebagainya. Tapi yang pasti semuanya manjur meningkatkan traffic blog hingga ribuan.




Untuk lebih jelas: KLIK DISINI

Nah Kalo kmu seorang blogger pasti tau lah yang saya maksud ini adalah SEO, Search Engine Optimasi. Ilmu atau keahlian yang sebenarnya siapa saja bisa sangat jago asalkan dia mau mempelajarinya. Ya ibaratnya kalau di Sekolahan Ilmu Matematika, sesulit apapun asal kita berusaha pasti bakal dapet nila 10..:-)

Cara SEO agar Blog berada di peringkat atas halam satu mesin pencari google sebenernya kuncinya gak banyak, gak muluk-muluk ko. kamu juga harus fokus sama 1 ilmu yang diberikan, terkadang kita lagi mempelajari teknik SEO dari si A, eh ditengah jalan nemu teknik dari si B, akhirnya kecampur aduk dan jadi gak jelas. Coba fokus ke 1 teknik SEO, pelajari, jalankan, dan lihat hasilnya beberapa hari kedepan. Kamu juga kasih patokan berapa bulan nih untuk mengecek keampuhan teknik ini.

Berikut ini beberapa hal Utama yang harus kamu pelajari dari Teknik SEO agar blog berada di peringkat atas halaman satu Google search Engine :

1. CAra meRiset Keywords
2. SEO On Page (Internal Linking, Content On Demand, dll)
3. SEO Off Page ( Backlink Berkualitas)

3 Cara diatas itulah yang harus kamu pelajari. dan Teknik dari setiap orang atau para master SEO tentu saja gak semuanya sama. So, kamu mesti tentukan salah satu dari mereka, siapa yang akan kamu ikutin dan jadikan panduan..

Kalau kamu ribet ngurus Riset KW, SEO ON Page dan SEO OFF Page, banyak mastah diluaran sana justru menggunakan teknik yang diluar kepala dan sebenarnya mudah dilakukan. Kalau gak percaya? Cek disini Caranya: Cara mendatangkan Traffic Ribuan dengan Mudah.

Selamat Menjadi Neterpreneur.

10 Responses to "Cara SEO agar Blog Berada di Peringkat Atas Google"

Asep Sulaeman said...

siip masbro. Ngeblog tanpa SEO bagai makan tanpa sambel, kurang ma'nyos.

Salam,
kang asep

Blogonandri said...

sip

rapi karya said...

Tengkyu ..



IBNUSHARE99

Unknown said...

ane juga lagi belajar-belajar om. ilmunya bagus sekali.

Unknown said...

makasih infonya gan, siap mencoba :)

Unknown said...

makasih infonya gan..!

Anonymous said...

mksih nih infonya

penangkal petir said...

thanks atas infonya jangan lupa mampir ke blog saya di
http://penangkalpetirdirtod.blogspot.com/

Unknown said...

terimakasih atas infonya
janagn lupa kunjungi
ickbaleleven-11.blogspot.com

Unknown said...

salam kenal gan, kunjung balik ke blog ane gan
http://kebundownload.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel