Wajib Belajar SEO Tingkatkan Earning Google Adsense

Wajib Belajar SEO Naikkan Earning Google Adsense. Hai sobat, pa kabarnya hari ini. Kali ini saya bener-bener lagi ngerekomendasiin tempat belajar SEO yang jitu banget deh. Bukan masalah daftarnya harus dari link Affiliate saya, tapi sobat yang yang bergelut didunia blogger, terutama yang baru mulai, atau bahkan udah jenggotan tapi earning google adsense atau hasil penjualan Toko Online masig kecil. Permasalahannya cuman satu, Yakni sobat kurang mengeri mengenai SEO. Klik disini: BELAJAR SEO!

belajar SEO kuliah SEO

Yap, mengoptimalkan seach engine untuk menaikkan traffic ke Blog sobat. Dunia IM hukumnya, semakin banyak Tfaffic ke Blog, maka semakin besar peluang dapat Earning yang besar! kalau untuk Toko Online, semakin banyak pengunjung ke Toko Online yang tertarget, semakin besar juga peluang berhasil penjualan. Bahkan, pengunjung sedikit pun kalau mereka membeli, tetep untung. Itulah Fungsinya SEO.


Kalau IM, ada dua macam teknik yang digunakan, yakni teknik promosi Berbayar atau dengan beriklan. Yang lagi booming saat ini ya melalui sosial media, yakni FB ads, nanti saya bahas mengenai FB Ads.
Nah, sobat, kalau cuman bawang hasil Google Adsense ke Kantor POS (WU) mungkin udah biasa, tapi bayangin kalau WU ternyata gak mau ngeladenin sobat pas mau ambil Komisi Google Adsense? Katanya sih gini, gak bisa karena uangnya gak ada. Jadi sobat harus ngambil komisi GA dari BANK JABAR, kenapa? karena komisi sobat diatas USD.2000.00 atau Rp.20 jutaan lebih. Maka WU gak bisa ngelayanin sobat.. Nyam Nyam kan?? hihi..

Oleh sebab itu, sobat WAJIB Belajar SEO untuk meningkatkan Earning Google Adsense sobat. Habis itu tinggal praktek, gak perlu beli hosting atau domain untuk praktek, karena cukup dengan 2 Blogspot saja bahasa Indonesia, udah bisa ngerasain enaknya ngambil duit di BANK JABAR.

Wiihh, keren gan? Berapa lama tuh nyampe segitu? Dengan kemampuan ane yang bodoh ini, Bulan ke empat langsung cair.

No SS, HOAX!!!

Mau PAmer??ahahaha, sobat pikirin, SEO dinamik broh, setiap saat Google Update Algoritma otomatis teknik yang digunakan gak melulu sama dengan yang biasa sobat gunain. Dahulu, gue hampir tiap saat nyepam sana sini, asal nyepam aja, traffic memang membludak, earning Ngebut, tapi saat Google Update Algoritmanya, Blog ane ketendang!!! Sobat pasti udah pernah ngerasainnya kan.

Nah, Jangan sok pinter, jangan sok jago, kita sama-sama belajar, belajar SEO itu DASAR nya bagi seorang BLOGGER! cari tempat belajar yang tepat!! Yang Benar!! yang bergaransi!! yang memberikan BUKTI!! yang materinya Keharti!! Materi bukan itu-itu doang!! ada Forumnya!! ada Supportnya!! ada segalanya!! ada Prakteknya!! Oke, Belajar disini: BELAJAR SEO!


0 Response to "Wajib Belajar SEO Tingkatkan Earning Google Adsense"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel