Jumat, 15 Juli 2011

Cara Membuat Circle atau Lingkaran pada Google Plus

Cara Membuat Circle atau Lingkaran pada Google Plus.Wew.. Google Plus punya lingkaran oey! fungsinya apa ya??

Oke, mari kita review sedikit :

Penjelasan saya hanya meraba-raba aja, mungkin siapa tau sobat ada yang lebih faham lagi, maaf kalo misal saya sok tau.. :-)

Aliran atau Lingkaran atau Circle pada google plus mungkin di ibaratkkan sebuah group, sobat bisa membuat group bebas sesukanya, misal sobat bikin group "My Privat" yang berisi orang2 yang anda pilih seperti pacar atau kerabat deket lainnya.

“cara


Cara Membuatnya, sobat tinggal Klik "Lingkaran" dibagian atas Google Plus, Kemudian akan ada beberapa lingkaran dibawahnya, Klik "Buat Lingkaran", dan bikin nama lingkaran sesuai dengan ingin sobat, misal namanya "family" dimaksudkan lingkaran ini di isi oleh anggota keluarga sobat saja, maka Drag nama2 anggota keluarga tersebut ke dalam lingkaran, Selesai.

Fungsi lingkaran ini, jika sobat ingin meNGUPDATE status, sobat bisa pilih dilingkaran mana saja status tersebut dikirim, misal lingkaran "family" yang tadi sobat buat, maka status tersebut hanya dapat dilihat dan dikomentari oleh family saja.
“cara


lalu bagaimana dengan group di facebook, sama gak?? mungkin hampir sma, cuma kalo di facebook ribet, untuk membuat group saja harus isi data2 yang diperlukan,kalo google plus, tinggal sekali Klik saja dah jadi, simpel.

Ok, kurang lebih cara membuat circle atau lingkaran pada google plus seperti itu,,jika ada tambahan lagi, monggo.. :-)

Cara Membuat Circle atau Lingkaran pada Google Plus Rating: 4.5 Posted By: Andrian Deni

1 comments:

Feri Ramelan mengatakan...

visit on my blog ya gan burgerinfo.blogspot.com