Bongkar Cara Meraih Ribuan Dollar Perhari dari ClickBank!

MAAF PREMIUMCB SUDAH DITUTP.

Meraih Ribuan Dollar Perhari dari ClickBank!. Beberapa waktu lalu saya sempat membuat postingan artikel berjudul "Wajib Belajar SEO untuk tingkatkan Earning Google Adsense". Eh, ada yang komen yang isinya kurang lebih, Blog ini membahas Adsense tapi justru malah gak ada iklan Google Adsensenya. Blog ini blog pertama yang saya buat untuk diri saya sendiri, Walaupun Blog gratisan, tapi cukup bersejarahlah, Lah pertama kali bisa ngeblog ya ini. Truz kenapa gak dipasang Adsense? Penting kah?

Emang traffic blog ini berapa sih ko mau di pasang Adsense? apalagi blog ini blog asal cuap dan copy sana sini. Kalau anda pintar dan gak pengen akun adsensenya wasalam ya jangan dipasang disini. Lagian lumayan Blog ini bisa dijadikan Backlink Gratis ke Blog lainnya yang ada Adsensenya :-)
Bongkar Cara Meraih Ribuan Dollar Perhari dari ClickBank!

Kembali ke CB atau ClickBank. Pertengahan tahun ini saya sempet ikutan Workshop ClickBank di Jogjakarta yang diadain oleh salah satu master CB mumpuni. Bertema dengan "modal sebesar besarnya dan raih Untung sebesar besarnya". Biaya WS memang lumayan gede, yakni 4 juta rupiah. Apa yang diajarkan disana?

Yakni bermain ClickBank dengan menggunakan beberapa metode. yang paling seru yaitu dengan FB Ads. YA, sebagai seorang Blogger atau Internet Marketing pasti sobat udah faham apa itu FB Ads. Memanfaatkan iklan di facebook untuk meraih penjualan yang maksimal. Bayangin aja, saat itu banyak yang udah berpenghasilan sampai Ribuan Dollar perbulan, bahkan ada yang tembus hingga $84.000 sehari dengan modal $4000. Anda bisa ngitung sendiri berapa tuh duit kalau di kalkulasi selama sebulan.

FB Ads memang masih menjadi favorit IM saat ini baik IM lokal maupun luar negeri, karena dengan FB Ads kita bisa menargetkan calon pembeli secara spesifik dan siap beli. Dari hasil WS di Jogja itu memang saya gak sempet praktekin secara maksimal untuk bermain CB, Saya lebih fokus ke jualan produk asessoris kecantikan seperti cincin, gelang dan kalung mutiara Khas Lombok. Hasilnya pun cukup lumayan! Ini benar-benar ampuh.

Nah, Kali ini ada salah satu master CB juga yang membuka kelas Premium CB. Tema yang dia ambil justru makin heboh lagi, yakni mampu menghasilkan $1000/hari dari CB. Sebagai pemula, sobat akan sulit nyampe $1000/hari, tapi dia pastikan sobat akan meraih minimal $200/hari dari CB. Tapi jika sobat cukup pintar dan jeli, jangan salah sekali praktek sobat bisa ngehasilin Ribuan dollar sekaligus. Ini juga sempet terjadi waktu WS dulu, dalam satu bulan ada rekan saya yang mampu membeli sebuah Mobil mewah dari CB.

Ahhhh, Buohong kamu!!?? Ahahaha. lupakan lah, ini khusus bagi sobat yang memang tau dan Faham akan Internet Marketing! Untuk mengetahui akan Premium CB nya sobat bisa langsung menuju orangnya di Link atau KLIK GAMBAR dibawah ini: PREMIUM CLICKBANK!

Oke, informasi ini sebagai berbagi pengalaman juga berbagi informasi buat sobat. Salam IM Indonesia.

0 Response to "Bongkar Cara Meraih Ribuan Dollar Perhari dari ClickBank!"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel