Cara Dapat Traffic Tinggi Untuk Blog Tanpa SEO



Cara mendapatkan Traffic Tinggi Untuk Blog tanpa SEO apa bisa? Saya mendapat tips ini dari adsense-id. Katanya tips ini cukup ampuh dan terbukti mendatangkan banyak traffic yang tetap yang jumlahnya cukup besar dan terus bertambah hanya dalah beberapa minggu saja. Wahh, penasaran dengan hal ini?

Yupz, sebelumnya, Seorang Internet Marketing tentu saja harus menguasai Ilmu SEO atau Search Engine Optimasi, Jika hal ini sudah dikuasai maka Traffic dari search Engine pun akan berdatangan, artinya earning akan semakin bertambah. Tapi sobat yang merasa males mempelajari SEO karena ilmu SEO ini selalu berubah setiap saatnya, gak ada yang tahu pasti konsep SEO untuk optimasi blog karena algoritma search engine selalu berubah.

Google telah mengisyaratkan kalau teknik yang ampuh sebenarnya Blog tanpa SEO yakni "Content Is King" and "trend is A Power". Artinya apa? Konten yang berkualitas serta harus mengikuti trend yang sedang ramai dibicarakan.

Namun Faktanya, banyak yang mencoba menerapkan saran Mbah Google ini. Dengan Konten yang benar-benar asli dan menarik ternyata gak jaminan bisa menempati posisi atas di Search engine. Kenapa? kemungkinan karena ada Blog dengan kata Kunci sama dengan blog kita tapi konten berbeda serta blog tersebut sudah mempunyai kekuatan yang besar. Dan kemungkinan kedua ada yang mengcopy habis tulisan kita namun tanpa menyertakan link sumbernya.

Dan sudah ada yang nyoba, dengan membidik satu kata kunci yang sedang trend, kemudian memilih website paling atas dari kata kunci tersebut di Google, ambil 2 atau 3 website yang bakal dikuntit tiap hari, kemudian copas artikel mereka tanpa menyertakan Link sumber. artikel dibikin random saja yakni paragrap satu ke dua, 3 ke empat atau bebas lah yang penting di random, lebih bagus pake kata pengantar sedikit saja.

Hasilnya dalam 1 bulan Blog Cpas tersebut sudah mampu menyerap visitor unik nyampe 1000an perharinya. Nah sobat tertarik? Untuk menguntit website yang akan dicopas sebaiknya ketika mereka baru update artikel, sobat jangan nunggu terlalu lama langsung copas dan update juga.

Ada yang lebih dahsyat, dengan sangat Mudah tanpa SEO yang jelimet. anda bisa coba disini: PANDUNGAN TRAFFIC RIBUAN DENGAN MUDAH.


Silahkan dicoba :-)

4 Responses to "Cara Dapat Traffic Tinggi Untuk Blog Tanpa SEO"

Anonymous said...

wah adil g yah ?

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

perlu di coba nih :D

mampir sob,
blog belajar seo

Jago SEO

Mimin Opers said...

siip lah infonya...
http://m-tajuddin-ns.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel