www.hargaadvan.com, Blog Review Ponsel Android Terlengkap

www.hargaadvan.com, Blog Review Ponsel Android Terlengkap. Saat ini, Smartphone seakan menjadi kebutuhan utama setiap orang. Alasan memilih smartphone adalah untuk memudahkan dalam beraktivitas, seperti terhubung dengan internet untuk melakukan browsing ataupun kegiatan Chatting seperti di BBM, facebook, Line dan lain sebagainya. Perkembangan dunia Smartphone cukup pesat, seiring perkembangan waktu, banyak pabrikan Smartphone seperti Samsung, Advan, Lenovo, Xiaomi dan lain sebagainya berlomba untuk memberikan produk terbaru yang berkualitas, harga yang ditawarkanpun sangat bersaing sehingga kita sebagai konsumen terkadang bingung memilih Smartphone yang mana.

Adakalanya kita sebagai orang awam tidak tahu mengenai spesifikasi Smartphone yang akan kita beli, ujung-ujungnya langsung asal beli saja, ketika digunakan, ponsel tak butuh waktu lama saat digunakan secara aktif untuk online langsung mati karena kehabisan baterai. atau ponsel yang dibeli ternyata belum mendukung jaringan 3G sehingga internetan terasa sangat lamban. Niatnya membeli ponsel yang memiliki kamera bagus, justru malah ponsel dengan kamera jelek. Nah, untuk itu, kami rekomendasikan bagi anda untuk melihat sejenak ke Blog yang membasa secara lengkap sebuah Smartphone Android baik kelebihan serta kekurangannya juga daftar harga Smartphone terbarunya dari berbagai merek, yakni di www.hargaadvan.com. Pembahasan secara detail dan blak-blakan sehingga mudah diterima oleh bahasa kita.
www.hargaadvan.com, Blog Review Ponsel Android Terlengkap
Jangan sampai anda menjadi korban salah pilih dalam membeli sebuah Smartphone Android. Hal ini seperti yang terjadi pada teman saya. Niatnya membeli Smartphone agar bisa internetan, BBMan dan lain sebagainya, dengan Modal hampir Rp.1 jutaan, justru dia malah membeli Smartphone keluaran Samsung tahun 2013 yang belum mendukung jaringan 3G. Alasannya simpel, karena ponsel tersebut keluaran Samsung, jadi sudah pasti kualitasnya sangat mumpuni.

Ketika ditanya apakah ponsel tersebut sudah mendukung 3G? ataukah ponsel itu keluaran tahun berapa? Dia hanya menggelengkan kepala tanda tidak tahu? Akhirnya ketika digunakan, dia harus cukup puas dengan jaringan 2G saja dimana internetan hanya sampai kecepatan EDGE (paling cepat). Atau kapasitas RAM hanya 512MB dan ketika diinstal beberapa aplikasi android, Ponsel langsung lamban total, apalagi kecepatan prosessornya masih 1GHz. Jangankan untuk buka aplikasi BBM, untuk membuka SMS saja sangat laman.

Nah, kini hadir www.hargaadvan.com. anda bisa tahu ponsel tersebut keluaran tahun berapa, spesifikasi yang disuguhkan seperti apa. Serta ponsel yang baik atau buruk juga akan tahu dilihat dari ulasan kelebihan dan kekurangan ponsel yang anda bidik. SO, lagsung saja meluncur ke blog tersebut. Semoga bermanfaat.

0 Response to "www.hargaadvan.com, Blog Review Ponsel Android Terlengkap"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel