Cara Cepat Mendapatkan Banyak Like Facebook Page atau Fanpage

Cara Cepat Mendapatkan Like Fanpage --->Halo sobat, udah berapa lama ini ane sempet terhenti dari segala aktifitas ngeblog karena ada suatu urusan yang emang gak bisa ane tinggalin. Hingga akhirnya ni blog juga gak keurus, Liat aja update artikel terakhirnya tanggal berapa??

“cara-mendapat-banyak-like-fanpage-facebook”
Tapi alhamdulillah walaupun gak terurus blog ini juga mampu memberikan sedikit uang jajan buat ane hehehe. Yupz, ane dapet sedikit recehan dari affiliate keren ini yang di tempel di blog ini, lumayan buat beli pulsa.

Oke, sesuai judul kali ini, ane mau share cara cepat mendapatkan banyak Like Facebook Fanpage, nantinya akan dimanfaatkan sebagai sarana promosi blog atau produk lainnya yang sobat miliki. Yupz, selain kita maen SEO kita juga kudu manfaatin media jejaring sosial untuk menarik pengunjung untuk mempromosiin peluang usaha sobat.

Cara yang ane lakukan salah satunya dengan Menggunakan APlikasi Viral Fanpage. Cara kerja nya simple dan membantu sekali untuk menambah jumlah like.Berikut skema kerjanya :

1. Pengunjung mengunjungi Fanpage kita yang berada di landing page. Disini kita bisa isi kalimat yang menarik perhatian pengunjung untuk me-Like fanpage nya.

2. Setelah pengunjung me-Like fanpage nya, maka otomatis landing fage tersebut akan me refresh dan menuju halaman berikutnya yang berisikan tombol "share dan dowload" jika sobat memiliki bonus untuk pengunjung berupa link dowload. Kemudian isi kalimat yang membuat pengunjung tertarik untuk meng Klik tombol "share dan dowload" tersebut.

3. Pengunjung meng Klik tombol "Share dan Dowloa", maka otomatis Fanpage sobat akan di share di facebook profil pengunjung. nah disinilah nantinya fanpage sobat akan secara sendirinya menyebar karena ikut di share kan atau promosikan sama pengunjung.

Contoh fanpage bisa di klik disini : http://www.facebook.com/pages/JagoanBokiss/289472281128638?sk=app_190322544333196

Sobat selain menggunakan viral page untuk kebutuhan memperbanyak like, sobat juga bisa berkreasi sebagai alat promosi produk affiliate. Caranya hampir sama dengan cara yang di atas, tapi nantinya link dowloadnya diganti dengan link yang menuju affiliate sobat.Dengan cara ini ane dapat sedikit recehan dari program Viral Gen, Yaitu, jualan jam tangan keren Slapia tanpa Modal. Atau dari
“cara-mendapat-banyak-like-fanpage-facebook”

Jika sobat tertarik menggunakan Fanpage viral ini, sobat bisa meng- klik Banner disamping kanan  Killer Viral FanePage.


8 Responses to "Cara Cepat Mendapatkan Banyak Like Facebook Page atau Fanpage"

Anonymous said...

Saya coba dulu yah bro

Unknown said...

maksih ya Ntar saya Coba

Unknown said...

ikutan nyobain ah , sapa tau aja beruntung ^^

Tatik Uc said...

thanks dah berbagi tipsnya..

Anonymous said...

Ok Boleh nih dicob gan :)

Unknown said...

Terima kasih, saya coba bro....

kode rahasia handphone pendidikan islam

You Know Me said...

lalu cara untuk menhilangkan like orang-orang yang telah meng-like nya gimana kang ?

Unknown said...

emang beneran itu gan?, saya lagi nyari buat perbanyak fanspage nih

Salam : http://profesor-for-all.blogspot.com/

Thanks_

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel