Cara Mendapatkan Backlink Super Berkualitas dari Blog.co.in

Cara Mendapatkan Backlink Super dari Blog.co.in .Ok bloggers, Backlink memang masih menjadi andalan untuk mengoptimasi blog kita, walau algoritma google saat ini mengatakan bahwa backlink tidaklah begitu penting dibanding dengan konten yang unik, asli dan menarik. Tapi saya tetap berpendapat bahwa Blog tanpa backlink super berkualitas tetap saja tidak memiliki power yang kuat untuk bersaing di google.

Dan alagkah baiknya kalau kita selainmempunyai konten yang bener2 unik dan menarik, juga ditanam backlink, Intinya, SEO On PAGE dan OFF Page juga harus jalan. Saya emang pemula di bidan perseoan, Blog ini juga blog ebel-ebel yang gak pake aturan SEO. Ini hanya sekedar berbagi bagaimana cara mendapatkan Backlink super berkualitas dari Blog.co.in. Blog.co.in hampir sama dengan wordpress karena memang menggunakan mesin wordpress, cuma domainnya aja dot co dot in. Langkah pertama, buka http://blog.co.in/ sobat register terlebih dahulu.


“cara-mendapatkan-backlink-super-berkualitas-dari-blog-co-in”


Isi username, pasword. setelah itu isi juga kolom Blog Domain dengan domain yang sobat inginkan yang nantinya akan menjadi namablog.blog.co.in, dan isi juga title blog nya. Klik Yes---> Sign Up.

Kalau sobat udah selesai daftar, cek email sobat, nanti akan ada email konfirmasi beserta link yang menuju ke dashboard blog.co.in.Maka blog sobat sudah setengah jadi.

Langkah selanjutnya sobat masuk ke dashboard Blog yang barusan di bikin. Lihat saja, tampilan dashboard nya sama percis dengan yang dimiliki wordpress. Saya kira sobat gak akan kesulitan kalau sebelumnya sudah pernah bermain-main dengan wordpress.

 Langkah selanjutnya, sobat bikin artikel baru yang temanya berhubungan dengan Blog utama yang akan dikasih backlink. Misal blog utama sobat berisi tentang wisata Indonesia, maka artikel yang sobat akan buat disini harus berhubungan dengan blog utama.

Klik New Post, bikin artikel di tempat yang disediakan. Setelaah selesai membuat artikel, cari kalimat yang akan sobat berikan link ke blog Utama. Klik tombol tanda Link dan Link kan ke blog utama (misal blog utamanya http:/wisata234.blogspot.com), maka link kan kesana.

“cara-mendapatkan-backlink-super-berkualitas-dari-blog-co-in”


Setelah selesai. lalu KLIK "PUBLISH", dan lihat hasilnya blog baru dengan artikel yang ngelink ke blog utama.

Belum selesai, sobat juga harus membuat daftar link atau blogroll ke blog utams. caranya : di dashboardnya, klik tombol LINK----> ADD NEW LINK. Isi nama LINK dengan nama blog utama sobat, kemudian masukan alamat webnya dengan alamat blog utama sobat. Kemudian KLIK ADD LINK.

“cara-mendapatkan-backlink-super-berkualitas-dari-blog-co-in”

Backlink super berkualitas dari blog.co.in masih blm selesai :

Klik menu "Appearance" dan pilih widget "LINK", kemudian drag ke sidebar yang disediakan. KLIK SAVE. Blog baru dengan artikel yang ngelink ke blog utama plus blogroll ke blog utama.

Untuk mengganti template, KLIK "APPEARANCE" kemudian pilih "themes". pilih themes yang sobat mau, KLIK Active. SELESAI.. CARA MENDAPATKAN BACKLINK SUPER BERKUALITAS DARI BLOG.CO.IN ..

11 Responses to "Cara Mendapatkan Backlink Super Berkualitas dari Blog.co.in"

Unknown said...

makasih om,ane baru tau nich blog.co.in ini,

johanchang88 said...

nice post mas, aku mau coba di blog-ku http://blogbudagdegil.blogspot.com

Krisetya Febriandi Salomo said...

Infonya mantab sekali bos! Ini juga artikel tentang mendapatkan backlink. Langsung saja bos :D
Pakar Internet
Berkunjung dan jangan lupa komentarnya ya bos :D

Adam said...

mantep nih infonya saya jd tau ada penyedia freeblog blog.co.in

Tnx Ya
Blog Tulisan ADAM

La Mbari said...

Wah, nice info nih Gan...
sangat bermanfaat...
Kalo berkenan kunjungi blog Putra Bima. Waiting for you...

WeShare said...

Makasih infonya,ijin nyoba semoga manjur..
Shinzoiga.blogspot.com

Unknown said...

saya baru tau ni sob, thx ya sob tips nya.. Zamrudblog.blogspot.com

Unknown said...

Mantap nich infonya...
Bisa di coba

Anonymous said...

baru tau nih ada blog.co.in, saya coba ke tkp..

Unknown said...

info yg sangat bagus dan sangat bermanfaat bagi blog saya,,, saya harap agan mau berkunjung balik ke blog saya www.ankurniawan.blogspot.com

Unknown said...

wah kebetulan nich ada Tutorial Backlink Super semoga cukup buat nendang blog saya yang tertidur jadi "special One " bangun menuju halaman pertama di sarch engine terimakasih sharenya Ommm...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel