Cinta Ditolak, DUKUN BERTINDAK!!

Saya gak habis pikir dan gak pernah kebayang sebelum nya akan istilah "Cinta Ditolak Dukun Bertindak". Terlebih saya termasuk orang yang sangat realistis dan gak percaya dengan hal-hal mistis semacam ini.
Namun akhir-akhir ini saya dipaksa untuk mempercayainya, karena beberapa hari ini sodara perempuan saya yang perempuan mengalami serangan yang begitu gak masuk akal. Saya gak tahu awal mulanya bagaimana, seodara saya kalo lagi kumat biasanya dalam keadaan melamun, dan langsung kejang-kejang seakan didunia imajinasinya mengalami serangan dari mahluk-mahluk yang gak dikenal dan menakutkan.

Sementara dia sadar sempet saya bertanya, apa yang terjadi. Dan katanya dia di alam sana seolah diajak sama seseorang yang mungkin saja dia kenal namun tidak mau memperlihatkan wajahnya, diajak untuk hidup bersama, dan kalo sodara saya menolak, maka puluhan mahluk yang tidak dikenal dan mengerikan itu memaksa, mengejar-ngejar, menyiksa dan sebagainya, sehingga saya sendiri yang sadar melihat sodara saya kejang-kejang seakan ketakutan dan kesakitan. Kasian sekali...

Sudah banyak yang berusaha mengobatinya, termasuk yang konon katanya ahli dibidangnya, namun seakan mereka menyerah.Bahkan ada diantara mereka mengatakan kalo sodara saya diserang sama lebih dari 40 mahluk kiriman.

Terakhir sodara saya mengalami sakit kepala yang gak bisa dibayangkan seperti ditusuk-tusuk benda tajam.
HANYA ORANG PENGECUT YANG BERANI MELAKUKAN HAL INI....
Semoga semua ini akan cepeat berakhir..

Wallohu a'lam...Hanya Alloh SWT yang Tahu....Kami hanya manusia biasa yang masih banyak kelemahan dan kekurangan, dan Hanya Kepada Alloh SWT lah kami berlindung...

0 Response to "Cinta Ditolak, DUKUN BERTINDAK!!"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel