Senin, 17 Oktober 2011

Jangan Terus Terbuai Dengan Masa Lalu.

“jangan_terus_terbuai_dengan_masa_lalu”


Jangan Terus Terbuai Dengan Masa Lalu.

“Setelah satu pintu tertutup, pintu lainnya terbuka; tetapi kerap kali kita terlalu lama memandangi dan menyesali pintu yang telah tertutup sehingga kita tidak melihat pintu yang telah dibuka untuk kita”.

Alexander Graham bell


Saya sering menemukan orang yang masih susah untuk membuat masa lalu menjadi seakan biasa. Mungkin karena dia baru saja mengalami hal yang emang sangat menyakitkan. Hal yang baru saja dialami tersebut memang sangat susah untuk dilupakan. Tapi Coba pikir dan rasakan, mengeingat-ingat masa lalu yang emang gak menyenangkan bisa membuat hati kita capek dan gak tentram dan jika hal ini terus dilakukan maka kita seolah akan terpuruk dimasa lalu.

Hari ini itu Abadi dan Nyata dan hari kemarin adalah masa lalu, sedangkan adanya hari esok adalah karena hari ini. Coba renungkan, terkadang apa yang terbuka lebar didepan kita menjadi tidak terlihat karena kita sibuk membuka pintu dibelakang kita yang telah tertutup rapat.

Ok kawan, Penyesalan atas masa lalu itu manusiawi, terlebih masa lalu yang emang dirasa sangat buruk buat kita, Tapi gak harus kita menyesal dan meratapinya selamanya.Waktu terus berjalan, kehidupan terus berjalan. Banyak hal baru yang lebih pantas dijalani, hidup ini anugerah yang harus selalu disyukuri.

Pesan Om Denny.."Tetap Berpikiran Positif atas segala Hal, maka hidup akan terasa lebih menyenangkan..:-)"

hmm, jangan lupa mulai menentukan Target Masa Depan..Udah Punya target belum??? Baca disini

Jangan Terus Terbuai Dengan Masa Lalu. Rating: 4.5 Posted By: Andrian Deni

0 comments: