Peluang Usaha Sebagai jasa Pembuatan Artikel


Peluang USaha Sebagai jasa Pembuatan Artikel.Bingung nih mau konsen di bisnis Google Adsense tapi ane kesusahan bikin konten atau artikel yang unik, maksud artikel unik disini adalah bikin artikel buatan sendiri plus menarik. Yang paling bikin kepala pusing 7 keliling adalah, artikelnya haruslah berbahasa INGGRIS!! Nah loh....Bingung kan, secara ane kagak bisa bahasa inggris, jangankan nulis bikin artikel, ngomong bahasa inggris aja susahnya minta ampun hahahha..

Terlebih adanya perubahan algoritma google pada 2011 ini yang sering disebut sebagai google panda yang mewajibkan setiap website menggunakan artikel yang bener-bener unik kalo pengen web nya bersaing di jagat raya search engine. Syarat membuat artikel harus lah artikel yang disenangi oleh pembaca manusia juga disenangi oleh google panda atau dengan kata lain memaksimalkan konten (artikel) yang SEO friendly (on page SEO). Cukup sulit memang bagi kebanyakan publisher Indonesia yang kagak bisa bahasa inggris.

kalo dicermati, Ini adalah peluang bisnis yang lumayan menjanjikan, peluang usaha sebagai jasa pembuatan artikel. Temen2 yang bisa bahasa inggris bisa saja membuka jasa pembuatan artikel ini, Prospeknya memang luar biasa besar, ane sering gabung di forum2 adsense rata2 mereka sangat membutuhkan jasa pembuatan artikel seperti ini.
Sebagai contoh, coba saja search di google "jasa Pembuatan Artikel", ada banyak yang menawarkan jasanya dan mereka menawarkan harga yang cukup mahal untuk setiap artikelnya. 1 artikel bisa di hargai 15.000 sape dengan 50.000 . sedangkan utnuk 1 website saja biasanya membutuhkan rata2 100 artikel-200 artikel, tinggal dikalikan saja...tertarik gak??

wahhh.. hayuk. siapa yang mau kerja sama ma ane??syaratnya agan harus pinter bahasa inggris hahaha..

oh ya, ada gak jasa pembuatan artikel yang murah tapi berkualitas, soalnya ane juga butuhhh.....

2 Responses to "Peluang Usaha Sebagai jasa Pembuatan Artikel"

Bangboss said...

gan saya bisa nulis artikel bahasa inggris

Ahmad Hamdalah said...

Salam...
peluang usaha yang bagus..

saya punya info juga buat di share ke teman2 ttg peluang usaha

bisa di kilik di www.bisnisdirumahs.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel