Rabu, 18 Mei 2011

Sri K.K.Cwe ini adalah Inspirasi saya.

Sri K.K Cwe ini adalah Inspirasi saya

Wew...Posting pertama ini saya hanya akan berbagi cerita saja mengenai seseorang yang selalu menjadi inspirasi bagi diri saya. Yupz.. setiap orang pasti punya sumber inspirasi masing2 kan. Dia adalah Sri K.K. Saya gak tau kenapa cwek ini menjadi sumber isnpirasi saya, terlebih dia bukan siapa2 saya, pacar bukan, temen juga jarang untuk hubungin, malah udah beberapa tahun ini kita Loss contact..

Mungkin berawal pada zaman dahulu kala pada saat saya masih di kota tercinta Jogjakarta, ketika pertemuan saya yang pertama kali dengan dia, entah kenapa samapi saat ini saya masih selalu ingat. Karena kesalahan saya juga akhirnya yang di inginkan oleh saya gak kesampean.hehe...

Dahulu saya sempet suka sama cwek ini, sempet PDKT, namun karena emang pada dasarnya saya ini seorang pemalu,grogian, gak PEdean kalo menghadapin seorang cwe, ya gt, bisa ditebak ujung2nya menjadi salah tingkah dan salah tindak.Dia sampe saat ini menjadi sumber inspirasi tapi ketika saya deketan sama dia, inspirasi nya jadi kabur dan gak nampak.

Saat ini dia sudah dengan seseorang yang dia idam2kan. Alhamdulillah, walaupun pada akhirnya dia bukan siapa2 saya, tapi dia sudah meninggalkan inspirasi2 bagi saya, sehingga menjadi sumber inspirasi yang mungkin belum akan tergantikan.

Lalu, Apa Sumber Inspirasi Kawan2...????

"Oh ya, Fotonya saya dapet dari Facebooknya, Sengaja ambil gambar yang membelakangi, habisnya saya gak izin, malu plus gak berani pengen ngambil foto yang keliatan mukanya...hehehe..Kalo misalkan suatu saat saya berani minta fotonya plus dapet izin, artikel ini saya update..:-) ".

Sri K.K.Cwe ini adalah Inspirasi saya. Rating: 4.5 Posted By: Andrian Deni

3 comments:

Citra mengatakan...

makanya om,, jangan grogian,,, PD aja,, tuh kan jadi ngilang sumber inspirasi nya... :D

Om DeNny mengatakan...

Hahha..Kalo Sumber Isnpirasinya masih Tuh sampe sekarang, yang hilang cuma orangnya aja..hadew...

Citra mengatakan...

hhaaaddeewwww .... hhehhee...