Selasa, 17 Mei 2011

Selamat Datang Di Blog Om Denny

Selamat Pagi..

Alhamdulillah setelah melakukan berbaggai pertimbangan akhirnya saya bisa membuat blog ini dengan nama sendiri, awalnya saya sempet gak yakin akan bisa mengurus blog baru lagi terlebih saat ini saya juga sedang mengurus 3 Blog lainnya, diantaranya cara-wirausaha.blogspot.com dan 2 lagi yang gak bisa saya cantumkan disini (untuk optimasi Google Adsense..^_^).Dan sebelumnya ada 8 Blog Loh, 5 diantaranya malah terbengkalai, Kebanyakan jadi semaput alias keder haha. beitulah..sok jadi blogger padahal belum begitu ngerti tentang dunia blogger haha, Gpp lah itung2 belajar.

Blog ini saya kasih nama Om Denny karena kebetulan baru beberapa bulan ini saya jadi seorang Om (Paman), Alhamdullillah akhirnya ada juga yang nyaingin kegantengannya Om Denny haha.Semoga Muhammad Fathir Menjadi anak yang soleh dan berbakti sama orang tua.

Untuk Isi atau content dari blog ini belum saya khususkan akan membahas apa. Berhubung ini adalah blog personal sehingga saya akan membahas tentang apa saja mengenai diri saya atau pengalaman yang pernah saya alami.Sampai saat ini saya hoby ber selancar di dunia online sebagai blogger Newbie alias blogger baru, sehingga masih banyak nantinya kekurangan2 dari apa yang saya sampaikan di blog ini. Namun sebagai manusia yang berpikir membuat saya terus belajar dan belajar tentang Banyak hal.

Terimakasih Jika sahabat mau berkunjung di blog saya...salam persahabatan..

Selamat Datang Di Blog Om Denny Rating: 4.5 Posted By: Andrian Deni

1 comments:

Citra mengatakan...

selamat berselancar di dunia maya om denny..tar kalo dah pinter ajarin aku yyahh.. hehhee