Harga dan Spesifikasi Oppo F1s, Ponsel Selfie Kamera depan 16 MP

Oppo F1s rasanya pas banget bagi sobat yang gemar berfoto selfie, pasalnya ponsel ini dibekali dengan kamera depan 16 MP. Maka cocok bagi konsumen didalam negeri yang emang gemar banget berfoto selfie. Alhasil ponsel andalan Oppo untuk kelas menengah keatas inipun sukses dipasaran, baru beberapa hari saja semenjak peluncurannya ponsel ini langsung diserbu oleh puluhan ribu konsumen dari berbagai daerah.

Untuk diketahui, ponsel Oppo F1s memiliki kamera depan 16 MP dengan fitur canggih seperti f/2.0 dan 1/3.1" sensor size untuk memaksimalkan jepretannya sehingga gambar akan tampak lebih jelas dan jernih. Sementara kamera utamanya berukuran 13 MP dengan fitur yang lebih lengkap lagi seperti f/2.2, phase detection autofocus, 1/3" sensor size, geo-tagging, touch focus, face detection, panorama dan HDR. Jelas dari spesifikasi kamera Oppo F1s ponsel ini memang diperuntukan para pencita fotography.
Harga Oppo F1s terbaru
Selain kamera yang emang menjadi andalan Oppo F1s, ponsel ini dibekali layar yang cukup lapang 5.5 inci dengan panel IPS-LCD. Resolusinya sebatas 720 x 1280 pixels dengan kerapatan 267 ppi dan dilapisi Corning Gorilla Glass 4.

Mesin ponsel masih berjalan dengan OS Android Lollipop v5.1 dengan tenaga prosessor Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53 dengan motor MediaTek MT6750 dan kartu pengolah grafis Mali-T860MP2. Sementara agar kinerja makin bertenaga kapasitas RAM Oppo F1s dibekali cukup besar mencapai 3 GB.

Ponsel dengan slot dual SIM GSM ini juga dibekali memori internal 32 GB dengan tambahan maksimal hingga 256 GB menggunakan microSD. Dilengapi fitur Wifi, bluetooth v4.0, microUSB dan juga Fingerprint sensor. Untuk daya tahannya, Oppo F1s diperkuat baterai berkapasitas Non-Removable Li-Po 3075 mAh.

Harga HP Oppo F1s saat ini masih cukup tinggi dan dibandrol sekitar Rp.3,7 jutaan. Harga tersebut memang sepadan dengan spesifikasi yang ditawarkan. Bagaimana, Sobat tertarik??

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Oppo F1s, Ponsel Selfie Kamera depan 16 MP"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel