Minggu, 13 November 2016

Xiaomi Redmi 4a, Ponsel Kamera 13 MP Dibawah Sejutaan

Harga Xiaomi Redmi 4a. Xioami menggebrak, kali ini Xiaomi merilis tiga varian ponsel Redmi 4 yang siap bersaing di persaingan menengah kebawah. Diantara ketiga seri Redmi 4, Xiaomi Remdi 4a yang dibandrol paling murah, kabarnya ponsel ini dijual sekitar Rp.970.000 saja jika dirupiahkan. Meski dibawah sejutaan namun melihat spesifikasi yang ditawarkan ponsel ini justru mirip dengan ponsel Rp.2 jutaan. Gak percaya?? Yuk kita lihat spesifikasi penuh ponsel ini.

Keunggulan ponsel ini adalah kameranya dimana kamera utama atau kamera belakangnya berukuran sensor 13 MP. Ini benar-benar menggiurkan, rata-rata ponsel seharga dibawah sejutaan dibekali kamera utama 5 MP saja, atau maksimal hingga 8 MP. Sementara ponsel Xiaomi Redmi 4a justru menggebrak dengan 13 MP yang dilengkapi fitur aperture f/2.2, autofocus, geotagging, HDR dan lain sebagainya. Bahkan bukan hanya itu saja, kamera selfie ponsel ini berukuran 5 MP dengan fitur f/2.2. Kita tahu, fitur tersebut biasa digunakan pada kamera profesional.

Xiaomi Redmi 4a
Layarnya berukuran 5 inci dengan kejernihan setara 720 x 1280 pixels berbahan material IPS-LCD. Sementara mesinnya ayau bagian softwarenya menggunakan OS Android 6.0.1 Marshmallow. Ponsel Xiaomi Redmi 4a diperkuat mesin Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 dengan chipset Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425. Nah, yang paling menggiurkan selain kamera adalah RAM besar 2 GB dengan kapasitas emmori internal 16 GB dan slot microSD hingga 256 GB.

Ponsel ini juga dibekali baterai besar Non-removable Li-Ion 3120 mAh, bagi sobat yang sering jengkel karena ponselnya cepet mati karena kehabisan daya, maka dengan ponsel ini, sobat bisa bebas atau leluasa mengoperasikan ponsel seharian penuh sekalipun untuk ngegame online. Ponsel ini juga menyediakan dua tempat untuk memasang dua nomor ponsel, ada wifi, bluetooth dan microUSB. So, bener banget kan, secara spesifikasi jelas ponsel ini layak dibandrol sekitar Rp.2 jutaan. Namun menariknya, Xiaomi Redmi 4a justru dibandrol Rp.970.000 saja.

Sayangnya ponsel 4G LTE ini belum masuk Indonesia uyyy :D

Xiaomi Redmi 4a, Ponsel Kamera 13 MP Dibawah Sejutaan Rating: 4.5 Posted By: Yeni Irawan

0 comments: