Selasa, 04 November 2014

Kalahkan AREMA, PERSIB Bertemu PERSIPURA di Final ISL 2014

Akhirnya tim gue, Persib Bandung lolos ke Final Liga Super Indonesia 2014. Bertanding hari ini (4/11) di Stadion Gelora Jakabaring Palembang. Persib sempet tertinggal 1-0 melalui gol yang di cetak Beto Gonzalves, Syukurnya Persib bisa menyamakan keadaan menjadi 1-1 melalui gol yang dicetak Vladimir Vujovic. Hampir-hampiran kalah Broh.

Pertandingan harus dilanjutkan hingga babak tambahan. Dan mungkin menurut kacamata gue, Pelatih Arema salah perhitungan pada saat unggul 1-0, mereka menggantikan Gustavo Lopez, padahal pemain itu cukup bikin repot lini tengah Persib. Bahkan dibabak pertama, Persib kalah dari lini tengah.

Persib vs Arema Semifinal ISL 2014

Gak adanya Gustavo Lopez, serta Ahmad Bustomi membuat permainan Persib lebih berkembang. Hasilnya Persib lebih bisa menekan dan mencetak Gol. di Babak pertambahan waktu 30 menit. Kelihatan, Persib lebih mendominasi. Lini tengah Arema menjadi rapuh dan berhasil dimanfaatkan Pemain Persib. Atep mencetak Gol keunggulan dan ditutup oleh Gol Makan Konate. 3-1 untuk kemenangan PERSIB BANDUNG.

Hasil ini membuat Persib melaju ke babak Final ISL 2014. Persib akan melawan Persipura yang sebelumnya mampu mengalahkan PBR dengan skor 2-0.

Akhirnya, Persib bisa maju ke Final. Semoga melawan Persipura nanti, Persib bisa menang dan meraih tropi. ami Rindu Gelar Juara....

Nanti final tanggal 7. Mengenai tempatnya? masih belum pasti sih. aneh juga ya. Harusnya final bisa digelar secara meriah. Ehh, justru serba gak boleh karena takut suporter rusuh. Urusan rusuh kan tugasnya keamanan buat ngamanin. Ini aja laga Semifinal digelar bener2 gak meriah banget euy. asa kurang greget.

Bagusnya memang final di Stadion Gelora Bung Karno, selain sebagai Stadion Nasional, juga stadion terbesar di Indonesia. Warga Bandung pendukung Persib bisa hadir kesana. Sementara Warga Papua juga aksesnya cukup mudah, penerbangan dari Papua yang langsung ke Jakarta, selain itu banyak juga warga Papua yang sudah tinggal di Kota Jakarta dan sekitaran.

Maju terus Sepakbola Indonesia. Semoga Persib Bandung JUARA!! Ammiinn.

Kalahkan AREMA, PERSIB Bertemu PERSIPURA di Final ISL 2014 Rating: 4.5 Posted By: Yeni Irawan

0 comments: