Rabu, 17 September 2014

Cara Mudah Mencegah dan Menghilangkan Bau Kaki

Cara Mudah Mencegah dan Menghilangkan Bau Kaki : Suatu saat kita pergi keluar jalan-jalan, hingga akhirnya nemuin tempat makan lesehan yang kayaknya enak banget dan nyaman. Si cewek pun langsung bilang, "Ayooo Kita makan disana". Gue sih pengen banget, tapi nanti harus lepas sepatu, dan masalahnya bukan itu, yakni bau kaki gue yang sangat-sangat membandel dan nyenagat sampe ke idung.

Akhirnya pas makan gitu gue duduk gak lepas sepatu, karena takut bau nya nyebar dan bikin ilfeel si dia. Ini pengalaman ane pas beli spatu murah dan ternyata bikin keringat dikaki meningkat truz bikin bau. Bener ini karena Spatu tuh, coz pake spatu mahal enggak tuh haha. Sobat pasti pernah ngalamin hal yang cukup gak nyaman seperti saya kan.

Cara Mudah Mencegah dan Menghilangkan Bau Kaki

Nah kali ini saya mau Share ni cara saya plus cara orang lain juga karena saya juga ambil tips dari artikel orang lain. Cara mudah sederhana menghilangkan Bau Kaki:

1. Jangan gunakan Sepatu yang bikin bau deh. Caranya ya cukup simpel, ketika saya gunain spatu harga 50 rebu, dengan bahan yang mungkin tidak berkualitas, bau kaki saya semakin hari semakin ada peningkatan. Nyenggattt banget. Tapi ketika ganti sepatu yang konon harganya diatas 1 juta (Coz punya temen) haha, bau kaki ternyata hilang tuh, paling cuma dikit aja, padahal gak pake kaos kaki. Nah jangan maksain buat beli Sepatu mahal ya.

2. Gunakan Sandal, Nah ini yang paling jitu, Gunakan sandal saja kalau maen, sandal jepit lebih enak. Gak apa-apalah ke Mall pake sandal jepit yang 7000an, gue juga sering, asalkan sandalnya bersih, kaki kita putih bersih juga. he.

3. Kalau udah terlanjur bau? Ya udah cuci kaki aja, tapi mencuci kaki saja tidak cukup, bau kaki itu menempel cukup lama walaupun udah dicuci dengan sabun berkali-kali. Anda bisa tes setelah dicuci dengan sabun berkali-kali, coba nikmatin baunya dengan mendekatkan hidung ke kaki. Itu sering saya lakuin, ternyata nikmat jjuga.

4. Cuci pake air hangat dan garam, gue sih sering denger dan baca dari internet. Katanya merendam dengan air tersebut selama 20  menit mampu menghilangkan jumlah bakteri penyebab bau. Ya, saya juga coba tips itu, Kalau Bau nya ya tetep ada dan awet, tapi cobain ajalah, gak ada salahnya. Ada juga yang memberikan saran merendamnya dengan air teh selama 30 menit, katanya cukup ampuh membunuh bakteri.

5. Tips yang enggak banget buat gue yakni, menambahkan tepung jagung kedalam sepatu untuk menghambat pertumbuhan bakteri serta membuat kondisi didalamnya tetap kering dan tidak lembab. Yey, emang mau gitu sobat pake sepatu dalamnya ada tepungnya?

Oke lah, sekian dulu tips cara mencegah dan mudah menghilangkan bau kaki. Kalau udah bau ya bau, jangan paksakan memakai sepatu yang bau, ganti sepatu dengan yang bagus itu lebih baik. Usahakan selalu pake kaos kaki kayak saya oke.

Cara Mudah Mencegah dan Menghilangkan Bau Kaki Rating: 4.5 Posted By: Yeni Irawan

0 comments: