Sabtu, 16 Agustus 2014

Kata-Kata Bijak Islami Cinta dan Kehidupan

Kata Kata Bijak Islami Cinta dan Kehidupan. Kita tak akan pernah luput dari kesalahan yang membuat kita sering kali ngedrop. manusia memang tempatnya salah, Oleh sebab itu, Allah lebih suka kepada orang yang sering meminta ampun kepada-Nya atas kesalahannya. Masalah yang sering kita alami ikut berperan membangun pola pikir dan kepribadian kita.

Jika kita bijak menanggapi setiap masalah, maka kita akan menjadi lebih dewasa dan bijak. Sehingga kata-kata bijak kehidupan tak disadari justru terucap dalam hati. Kehidupan ini memang dinamika, cinta, sedih, bahagia, putus asa, kecewa dan lain sebagainya akan kita alami sampai kita wafat nanti. Nah sebagai motivasi diri, kami berikan kumpulan Kata-kata bijak Islami, Cinta dan Kehidupan terbaru untuk anda, diharapkan bisa memotivasi diri untuk lebih baik lagi.

kata kata bijak terbaru

KATA-KATA BIJAK CINTA

Mencintai bukanlah tentang memberikan yang terbaik dalam kelebihan, tetapi memberikan yang terbaik dalam kekurangan.
Terkadang, meski telah terluka, kamu memilih tuk tetap bertahan dengan harapan dia yg kamu cinta akan berubah dan akhirnya tulus mencinta.
Cintailah kekasihmu seperti dia mencintai mu dulu, seperti dia mencintai dengan tulus. Seseorang akan setia pada pasangannya karena cinta suami yang begitu besar pada ibu dan kalian berdua.

Yang paling sulit untuk dilupakan dari Kata Kata Bijak Cinta adalah cinta yang datang dari hati - tumbuh di hati dan bersemi dalam hati tapi sirami dan rawatlah dengan baik sebelum rasa itu mati dalam hati.

Cinta selalu memberi bahagia dan sakit di hatimu. Bahagia karena bersama yang kamu cinta. Sakit karena tahu bahwa kamu begitu rapuh


KATA-KATA BIJAK MOTIVASI KEHIDUPAN


Saat Anda membalas rasa sakit dgn senyuman, saat itulah Anda memastikan bhw diri Anda lbh baik dr org yg menyakiti itu
Bahagia adalah ketika dapat bersama, saling mencinta tanpa mempermasalahkan kekurangan yg kita punya.
Bahagia itu sederhana; mensyukuri, mencintai dan menjaga apa yg kita miliki.

Kebaikan yang ditanam tak kan pernah berbuah nista. Meskipun adakalanya kebaikan dibalas angkara murka. Dan patut disadari, ranum buahnya akan selalu bisa di petik di surga nanti.

Jangan pernah biarkan kesedihan di masa lalu membuatmu takut tuk menerima seseorang yg baru

Jika kita mencoba melakukan yang lebih baik daripada yang kita pikir bisa kita lakukan, kita akan terkejut bahwa sebenarnya kita bisa melakukan hal itu.

Saat kamu terjatuh, tersenyumlah. Karena orang yg pernah jatuh adalah orang yg sedang berjalan menuju keberhasilan.

Dalam hidup, jangan terlalu berharap, karena untuk setiap 'Hello' akan selalu berakhir dengan sebuah 'Goodbye'

Jangan awali hari dengan penyesalan hari kemarin, karena akan menggangu hebatnya hari ini, dan akan merusak indahnya hari esok.


KATA-KATA BIJAK ISLAMI

Orang yang paling aku sukai adalah dia yang menunjukkan kesalahanku.(Umar bin Khattab)

Allah tidak memberi kekuatan terhadap orang-orang alim lewat suatu paksaan, akan tetapi Allah menguatkan mereka lewat pintu iman. (Sahl Ibnu Abdullah).

Berteman dengan orang bodoh yang tidak mengikuti ajakan hawa nafsunya adalah lebih baik bagi kalian, daripada berteman dengan orang alim tapi selalu suka terhadap hawa nafsunya.(Ibnu Attailllah as Sakandari)

Kebersamaan dalam suatu masyarakat menghasilkan ketenangan dalam segala kegiatan masyarakat itu, sedangkan saling bermusuhan menyebabkan seluruh kegiatan itu mandeg.(Bediuzzaman Said Nursi)

“Cinta yang paling sejati adalah pertama kepada Allah, lalu para Rasulnya, orang tua, keluarga, dan semua orang yang ada di dunia ini.”

“Man Jadda Wa Jada, siapa yang bersungguh-sungguh pasti dia akan berhasil.”

Menikahi wanita atau pria karena kecantikannya atau ketampanannya sama seperti membeli rumah karena lapisan catnya. Harta milik yang paling berharga bagi seorang pria di dunia ini adalah hati seorang wanita.

Ucapkanlah kepada orang lain kata-kata terbaik yang kalian senang jika mereka mengatakan itu kepadamu.

“Jika mulut seseorang berkata jujur, maka perilakunya akan bersih, jika niatnya baik, maka rezekinya akan ditambah, dan jika ia berbuat baik kepada keluarganya, maka umurnya akan ditambah”.


Demikian beberapa penggal kata-kata bijak islami, cinta dan motivasi kehidupan. lain kali akan ditambah lagi koleksinya lebih banyak. semoga bermanfaat.

Kata-Kata Bijak Islami Cinta dan Kehidupan Rating: 4.5 Posted By: Yeni Irawan

0 comments: