Cara Cepat Menambah Teman atau Follower Google Plus

Cara Cepat Menambah Teman atau Follower Google Plus: Salam sahabat, selamat siang. Ternyata masih sedikit yang maen Google plus ya di banding jejaring sosial semacam Facebook dan Twitter. Padahal kalau sekali saja sobat nengok, ternyata Google Plus juga cukup mengasyikan. Google Plus adalah jejaring sosial miliknya Mbah Google.

Dan bagi para Blogger, Google Plus cukup ampuh untuk menaikkan SERP Blognya di Search enggine. Saya sendiri saat ini meaksimalkan peran Plus One (+1) untuk mencapai Page One artikel-artikel saya.. tentunya bukan di Blog ini karena Blog ini gak di moneteize.

Ternyata mendapatkan +1 untuk artikel itu sangat sangat mudah. Setiap artikel saya rata-rata memiliki +1 lebih dari 700. dan ini benar-benar ngefek banget di pencarian Google sehingga artikel saya rata-rata di Page one. Beberapa Blog rekan saya justru hanya memanfaatkan Google plus untuk mendapatkan traffic dan page one.

Nah yang harus dilakukan adalah sobat menambah teman atau follower google plus sebanyak-banyaknya. Cara yang dilakukan oleh saya bisa sobat praktekin nanti. Oke, langsung aja sobat login ke akun Google Pkus nya ya:

Cara Cepat menambah Teman atau Follower Google plus:

1. Ganti Identitas dan Photo Profil dengan Nama dan Foto Cewek Cantik.
Untuk yang ini saya ngambil dari facebook foto temen saya, saya udah izin jadi gak masalah. dan kebetulan foto temen saya sangat banyak dan cakep-cakep. hehe, Foto ini saya simpan nanti secara berkala saya posting di Google Plus:

2. Add Teman
Jelas, sobat harus Add teman sebanyak yang sobat mau. Google Plus memang masih tidak terlalu banyak penggunanya, untuk masalah pertemanan hampir sama sama Twitter, Jika sobbat meng Add teman di Google Plus, 90% mereka akan meng Add balik, Tinggal masukan aja ke circle yang sobat bikin. Cara meng Add teman juga gampang, Sobat tinggal Pilih Teman yang followernya banyak, bisa dari kalangan artis/selebritis atau siapa saja, ketika dia mengupdate status, lihat apakah yang Komentar dan memberikan +1 nya banyak? kalau banyak sobat sikat semuanya dan jadikan teman. Caranya mudah, Lihat gambar :


cara cepat menambah teman google plus
Lihat jumlah +1 dan yang komentar, klik yang ditandai merah

Anda tinggal melihat seberapa banyak yang komentar dan yang memberikan +1. Kemudian untuk membukanya anda tinggal mengklik yang ditandai diatas, maka akan muncul orang-orang yang memberikan komentar dan +1. Setelah itu add semuanya menjadi teman. Cara ini cukup ampuh menambah teman atau follower di Google Plus.


cara cepat menambah follower google plus
Add satu persatu ke dalam Circle

Cara Cepat menambah teman atau Follower Google Plus yang lainnya adalah dengan menjadi anggota di Komunitas yang memiliki anggota cukup banyak. caranya Klik pada menu Home disebelah Kiri, maka akan ada kolom pilihan "Communities". Nah sobat klik kolom tersebut dan cari komunitas dengan jumlah anggota terbanyak.

cara menambah teman folower google plus
kolom "communities"

Misalnya komunitas Olah raga, Komunitas Wisata, Cerita lucu dan Lain sebagainya. Sobat rajin posting disana dengan hal yang menarik, tinggal lihat, setiap hari jumlah Follower sobat akan meningkat Drastis.

Menambah +1 pada artikel Blog:

Caranya juga cukup simple dan sangat mudah. Setiap kali sobat memposting status di Google Plus, maka sobat tinggal menaroh Link artikel Blog sobat. Mau link telanjang terbuka juga bisa, atau Link yang disembunyiin dengan Shortly URL seperti goo.gl atau bit.ly juga bisa. Nah, semakin banyak orang yang ngasih +1 pada status Google Plus obat, maka akan semakin banyak jumlah +1 pada Artikel Blog sobat. Cara cerdas ini masih belum banyak yang mengetahuinya. Selamat mencoba Cara menambah teman atau Follower di Google Plus.


Demikian artikel singkat cara cepat menambah teman dan follower di Google plus, semoga bermanfaat sobat sekalian. Oh ya, dulu juga saya pernah bikin artikel cara menambah teman di Google plus, tapi kali ini yang paling jitunya.

3 Responses to "Cara Cepat Menambah Teman atau Follower Google Plus"

Doery Parfum said...

termasuk saya yg masuh sedikit followernya gan patut di coba nhi

Unknown said...

thanks infonya gan!
thanks infonya gan
Bali Tours
Bali Tour Guide
Bali Travel Guide
Bali Driver Guide

Najla Alliya said...

btw tahu minta listnya dong komunitas yang bermember banyak itu apa saja
rafting bandung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel