Nge-Blog dengan Hati

ngeblog dengan hati
Ngeblog dengan hati atau dengan komputer yang terhubung dengan internet? hehe. Nge blog menurut saya sebagai ungkapan sebuah perasaan yang tidak sempat diucapkan atau memang gak bisa untuk diucapkan secara langsung hingga akhirnya memilih media blog untuk mengungkapkannya, mengeluarkan ide-ide serta unek-uneknya dengan harapan bisa dilihat dan dibaca oleh semua orang.

Dan menurut saya juga, ngeblog dengan hati akan muncul secara alami, tanpa sebuah paksaan atau keinginan lain yang lebih melainkan "Saya ingin menulis dan mengunggapkan perasaan saya saja". Nge blog dengan hati sangatlah mudah dan simpel. Yang susah itu ngeblog yang karena paksaan hingga saat anda sedang asik main dijalan bersama teman-teman sampe kepikiran terus belum update artikel blog. hehe.

Isi artikel tidaklah selalu update setiap hari, tergantung dari peristiwa apa yang terjadi yang memang menjadi inspirasi untuk dijadikan sebuah artikel. bisa dari karena melihat nenek-nenek yang lewat dijalan, keperihatinan kepada dunia pendidikan, politik dan lain sebagainya yang memang semuanya lahir karena opini pribadi semata. Kalau memang gak ada yang mesti diceritain berarti gak perlu update artikel kan hehe. Sobat gak perlu mengurus SEO, mengurus artikel yang harus mengandung keyword yang blibet, ngurus bagaimana datangin visitor, ngurus template SEO friendly ini lah itu lah. Sobat hanya perlu, apa yang ingin sobat ungkapkan, maka ungkapkanlah di blog. Suatu saat Blog sobat akan berkembang ko.

Bagaimana dengan ngeblog sebagai sebuah tuntutan? Yakni nge blog sebagai sebuah profesi yang mampu menghasilkan banyak uang. Harus memiliki keahlian khusus memang untuk menghasilkan uang lewat blog. Ya salah satunya itu tadi SEO yang ruwet. Setiap hari sobat harus update artikel dengan artikel yang diatur agar sesuai azas SEO. Terus natapin layar monitor sampe mata nya gak disadari udah bengkak sebelah. Tiap hari tanpa lelah update Artikel, tapi earning gak kunjung dateng (hehehe, Kayak Aku), malah Akun Google Adsensenya di bumi hanguskan Google.

Awalnya saya Ngeblog memang hanya sebatas menuliskan apa yang belum sempat terlisankan. Namun semakin tahu nya kalau blog itu bisa menghasilkan pendapatan fantastis, akhirnya fokus bagaimana cara mendapatkan earning. Yupz sampe mata bengkak sebelah. Tapi tujuan awal saya nge blog jadi terbengkalai, semua artikel yang  saya bikin semata-mata hanya untuk menghasilkan uang. Sampe lupa  untuk membuat artikel sesuai hati, yakni sesuai dengan perasaan yang saya rasakan dan mengungkapkannya dalam sebuah tulisan.

Ngeblog dengan hati juga bukan tidak mungkin akan mampu menghasilkan uang bukan? walaupun dengan waktu yang cukup lama. Tapi setelah menghasilkan akan cenderung awet. Nge blog dengan hati, tempatkan media blog sebagai buku catatan pribadi anda.

0 Response to "Nge-Blog dengan Hati"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel