Cara Jitu Memperbanyak Like Fanpage Facebook


memperbanyak like fanpage
Pencarian Cara Jitu memperbanyak Like Fanpage Facebook memang masih cukup tinggi di Internet. Hal ini karena semakin sadarnya para pembisnis online akan pentingnya membangun citra serta komunitas di jejaring sosial facebook sehingga memudahkan dalam melakukan promosi produknya. Bagi para blogger, ini juga sekaligus sebagai sumber traffic yang menguntungkan.

Anda yang masih awam mungkin sedikit bertanya akan pentingnya peranan fanpage bagi bisnis anda. Facebook memiliki jumlah pengguna dari seluruh dunia dengan angka yang fantastis, yakni lebih dari 1 Milyar pengguna, Sementara di Indonesia merupakan salah satu negara pengguna facebook terbesar dunia. Jika anda mengerti akanangka ini, berarti ini adalah sumber penghasilan yang cukup menggiurkan. Bayangkan, seseorang berani memasang iklan di facebook dengan harga yang lumayan, sementara dari 1 iklan itu saja dia mampu menghasilkan penghasilan berkali-kali lipat dalam sehari. Inilah hebatnya facebook, Iklan yang didistribusikan sangat tertarget dengan keakuratan tinggi.


Killer Viral FanPage Indonesia
Klik Gambar Ini


Contoh di Fanpage, anda mempunyai perusahaan "sepatu batik" kemudian anda membuat fanpage dengan judul "sepatu Batik Indonesia". Lantas siapa yang akan menge like fanpage facebook anda? Yakni mereka yang memang tertarik dengan sepatu batik.Imbasnya adalah potensi penjualan sepatu batik anda meningkat. Permasalahannya adalah, Bagaimana jara jitu memperbanyak Like Fanpage facebook anda?

1. Secara manual
Anda memiliki akun facebook dengan jumlah pertemanan yang selalu ditambah. Kemudian anda membuat fanpage dan mengundang satu persatu teman anda untuk mengelike fanpage anda. Saya pernah melakkannya dan dari 40-50 orang yang saya undang, hanya ada 1-3 orang yang Like. Capek Banget khan..Tapi yang like itu memang yang tertarik dengan fanpage nya dan berpotensi terjadi penjualan. cara ini, cukup melelahkan.

2. Iklan
Iklankan fanpage facebook anda di facebooknya langsung.Maka iklan anda akan ditayangkan sesuai dengan target pasar anda. Potensi like akan semakin besar dan tertarget. sulitnya adalah ketika kita tidak mempunyai uang serta cara pembayaran. Sekarang bisa menggunakan Paypal dengan harga iklan 5 dollar saja.

3. Killer Viral FanPage
Tool ini masih cukup ampuh bagi anda yang ingin memperbanyak like fanpage, yakni penyebaran fanpage anda akan dilakukan oleh mereka yang sudah melakukan like fanpagenya. contoh, 1 orang nge like fanpage anda, maka akan dipublikasikan fanpage anda di profil facebooknya sehingga bisa dilihat oleh seluruh teman dia. dan jika ada yang tertarik makan akan me like fanpage nya dan menyebarkannya lagi, terus seperti itu.

Demo bisa sobat lihat disini:https://www.facebook.com/KillerViralFanPage/app_190322544333196

Untuk mendapatkan script ini sobat yanya perlu membayar ke empunya sebesar Rp.55.000 saja. Murah kan.. silakan di coba Cara Jitu memperbanyak Like fanpage facebook nya.

Oh ya, saya sarankan anda tetap konsisten share info apa saja yang menarik dan bermanfaat di fanpage nya karena ini membantu memperbanyak like juga. Jika jumlah like udah nyampe 1000 orang dan anda rutis mengupdate status, perhari bisa dapetin minimal 10 like.

3 Responses to "Cara Jitu Memperbanyak Like Fanpage Facebook"

Anatomy said...

bisa di coba nih,.^^
visit sini juga bang: http://anatomytees.blogspot.com/
like nya ya...^^

Anonymous said...

pengen nyoba gan.
kunjungan malam

Unknown said...

mantep nih

http://inticoretan.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel