Sabtu, 29 September 2012

Cara Lain Mengungkapkan Cinta Seorang Blogger


“cara-ungkapkan-cinta-blogger”


Bingung mau nulis apa, berhubung blog ini udah jarang banget ke update coz sibuk dengan urusan lain, So artikel ini mungkin bisa sobat manfaatin sebagai cara lain untuk mengungkapkan cinta ke seseorang yang jadi gebetan.

Namanya juga blogger, apalagi blogger seperti saya yang emang susah banget untuk ngungkapin rasa cinta, keseringan gugup akhirnya kata-kata yang udah dipersiapin jauh-jauh hari untuk nembak malahan gak keluar sama sekali. Alasannya ya simpel aja, takut si dia marah, takut si dia nanti gak suka, takut si dia nanti gak nerima truz sikapnya jadi berubah ke saya, ya alasan yang wajar saja.

Tapi apapun itu, rasa suka pada seseorang layak kita ungkapin terlepas mau diterima atau enggaknya sama si doi. Beban ini memang harus dilepasin. Cara seorang blogger seperti saya mungkin lebih bisa dengan membuat blog khusus atau sekedar artikel di blog yang sudah ada dan kemudian diisi dengan ungkapan perasaan kita melalui artikel.

Yupz, terkadang perasaan gak bisa kita ungkapin secara langsung, tetapi hal ini bisa kita wakilin melalui sebuah tulisan yang justru lebih berani dan ampuh.

Sebagai contoh Ungkapan isi hati saya yang belum sempat terlisankan,:



Pukul 03:00 Dini Hari ini aku gak tau lagi harus berpikir apa, antara lelah setelah mengerjakan ratusan berkas dari pukul 19:00 WIB, pungggung seakan tak kuat lagi menahan beban ditambah masih ada setumpuk berkas yang masih tersisa belum selesai.

Rasa kantuk seolah sudah terlewatkan, YA! biasanya aku tidur jam 23:00 WIB, jika sudah melewati waktu itu rasa kantuk seakan sirna. Tak ada teman, hanya sebuah laptop yang masih menyala lengkap dengan exel dan ratusan data yang sudah di input. Agghh!! sepi dan dingin menyelimuti suasana dini hari ini. Hanya sesekali ayam berkokok yang menghangatkan suasana.

Aku ingin istirahat, Ingin memejamkan mata sejenak. Ketika aku pejamkan mata, terlintas sosok kamu yang selama ini membuat perasaanku menjadi tak karuan.

"IYA, KAMU!, yang saat ini sedang membaca Tulisan Ini..."

Sudah aku katakan dari awal kalau aku benar-benar tertarik dengan kamu. Apa sebab? Aku tak melihat kalau kamu cantik karena aku memang tak pernah memperhatikan perempuan secara detail. Fisik Perempuan hanya seperti angin lalu buatku.

Namun aku tertarik dengan kamu dari sisi lain yang aku lihat. Sisi lain yang membuat aku terkagum-kagum. Mungkin menurut mu itu biasa, tapi bagiku, itu benar-benar sangat berkesan.

Entah kapan lagi bisa melihat kamu, karena memang sepertinya kamu sendiri tak begitu memnganggapku istimewa. Yupz, aku hanya seorang teman biasa saja. Terlebih aku juga tak berani mendekatimu karena aku sadar akan kekuranganku yang masih sangat banyak.

Tadinya tanggal 15 aku akan berangkat liburan ke Jogjakarta hanya untuk beberapa hari saja, namun karena terpaksa dimintai bantuan oleh sekolah SMP Harapan Di Cibitung, mau gak mau harus nyelesain kerjaan ini dulu. Ntah nantinya tepat waktu tanggal 20 selesai.Tanggal 21 Baru berangkat ke Jogja.


Takut gak sempet ungkapin isi hatiku, karena aku percaya, "Apapun yang aku Rasakan ke Kamu, aku harus ungkapkan", aku juga sadar, Perasaan tidak harus dibalas dengan perasaan yang sama. Tapi perasaan harus diungkapankan, dan itu cukup bagiku. Mungkin ini yang dinamakan Ikhlas karena tak menuntut balasan yang setimpal dari perasaanku.

"aku Suka sama kamu....", aku tak pandai berkata-kata, hanya jika kamu mau, dengarkan saja lagu ini...



Segitu dulu Cerita dari saya... Wehhh, kayaknya saya lagi galau nih haha.. :-)

Cara Lain Mengungkapkan Cinta Seorang Blogger Rating: 4.5 Posted By: Andrian Deni

1 comments:

Nurul Akhyar mengatakan...

langsung aja bilang gan, ga usah terlalu banyak pertimbangan. kalo kamu ga bilang gimana dia bisa tau kalo agan suka sama dia. bahkan kalo si dia sendiri suka sama agan tapi malu bilangnya gimana hayoooo.. semangat gan!! :)