Backlink yang di Inginkan Google

“backlink-yang-diinginkan-google” Sebenernya masih bingung tentang perkembangan algoritma Google saat ini. Banyak blog baru yang belum mempunyai Backlink apa-apa, tapi bisa bersaing dengan blog lama yang jelas mempunyai ribuan backlink.

Saya sendiri masih belum mau perduli dengan hal itu. Terlebih hobi saya hanyalah membuat blog, dan mengisinya dengan artikel-artikel yang mudah-mudahan bisa bermanfaat. Mau itu ditambah backlink atau nggak, masih belum begitu peduli.. :-) Just Do It aja Like a Flow..:-)

Blog ini juga jadi jarang keurus, coz saya sendiri lagi pengen ngurus blog baru www.jagoanbokiss.com. Ceritanya sich blog gaul gitu. Pengen jadi blog paling gaul di Indonesia hehehe. Mimpi kali ya. Iseng-iseng cari-cari backlink buat tuh blog, ehh malah di peringati sama temen, hati-hati lohhh, emang belum pernah dimakan sama si Penguin?? Lagi-lagi aku bego Penguin itu apa. coz dari dulu cuma sebatas denger n baca info aja, sepintas gitu.

Temen ku malah nyarain, kalau pengen backlink yang disukai sama google, bikin lah backlink yang se-alami mungkin. Artinya, backlink yang bener-bener alami datang sendiri ke blog kita. Wahhh, kalo gitu susah dong?? Iya lah. Kuncinya cuma satu, bikin artikel seunik mungkin dan semenarik mungkin sehingga kalau ada blogger lain yang mereviews atau menulis ulang artikel tersebut mudah-mudahan mencantumkan sumbernya :-) Itu susah banget ya..

Namun ada cara lainnya yang pernah saya share dulu, yaitu salah satunya Cara mendapatkan Backlink Super Berkualitas dari Blog.co.in. Itu cuma salah satunya saja. Sobat bisa dapeting juga dari Wordpress dan Blogger. Temen ku juga menyarankan, kualitas backlink yang bersifat tukeran Link itu kurang disukai sama Google, konon katanya, google akan menganggap itu backlink yang diperjual belikan. sepeti link-link yang ada disaming itu :-) Cara yang lebih baik yang disukai google adalah, jika sobat mempunyai temen blogger, sobat bisa minta dia mereviews blog kita dengan mencantumkan link nya. begitu juga sobat sebagai balasannya mereviews blog dia dan mencantumkan backlink di artikelnya. Sebenernya masih banyak ko.cuma...lagi capek banget buat ngetik,lain kali disambung lagi oke.. :-)

2 Responses to "Backlink yang di Inginkan Google"

Unknown said...

oh gitu ya gan, makasih infonya :)
mau aku hapus kayaknya link exchangeku

jasa web said...

sama dengan saya gan Coba kunjungi blog saya gan .. tinggalkan komentar juga ya ... walaupun dah 5 tahun aku punya blog PR = 0 hehehe alhamdulillah blog ini bisa mendatangkan rejeki ... seperti agan ... ane juga paling males ninggalin komentar ehh. berhubung postingan agan menarik buat aku saya komentari ... salam kenal gan ... Join this site gan .. hehehe / like fbnya .. nanti saya foollow agan .. hatur nuwunn

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel