Jumat, 04 November 2011

Kekuatan Istigfar 100 Kali

“rahasia-istigfar-100-kali”border="0"

Istigfar, "Astagfirullohalazim".. gampang dan simpel untuk sekedar diucapkan, tapi juga terkadang menjadi sangat berat. kadang kita mengucapkan istigfar pada saat kita mengalami hal yang kurang menyenangkan saja. Tahukah temen2 kalo Instigfar itu sama saja dengan bersedekah. dan amalan ini berhubungan sangat erat dengan janji Alloh SWT sebagai berikut :

Allah berfirman,”Maka aku katakan kepada mereka:”Mohonlah ampun (istighfar) kepada Tuhanmu, sesungguhnya Dia adalah Maha Pengampun, niscaya Dia akan mengirimkan hujan kepadamu dengan lebat, dan memperbanyakkan harta dan anak-anakmu, dan mengadakan untukmu kebun-kebun dan mengadakan (pula didalamnya) untukmu sungai-sungai.” (QS.Nuh: 10-12).


Alloh SWT juga senang kepada hambaNya yang senantiasa selalu mengucapkan Istigfar. Seperti yang di sabdakan Nabi Muhammad SAW :

Rasulullah bersabda,”Barangsiapa yang senantiasa beristighfar, maka Allah akan memberikan kegembiraan dari setiap kesedihannya, dan kelapangan bagi setiap kesempitannya dan memberinya rizki dari arah yang tiada disangka-sangka,”(HR.Abu Daud, Ibnu Majah dan Ahmad).

Banyak yang mengatakan , Istigfar sehari minimal 100 kali maka kita akan mendapatkan kemudahan atas segala permasalahan.

Sering-seringlah beristigfar dengan sepenuh hati sebagai ungkapan permohonan maaf kepada Alloh SWT Sang Pencipta atas segala kesalahan yang pernah kita lakukan, Mohon ampun atas dosa-dosa kita. Dan Jangan pernah melakukan hal yang salah lagi.


Semoga menjadi motivasi dan Bermanfaat.

Jika suka dengan artikel ini,
silahkan Klik tombol------------->>

Kekuatan Istigfar 100 Kali Rating: 4.5 Posted By: Andrian Deni

1 comments:

deny a mengatakan...

Insya Allah diamalkan kekuatan istighfar ini om, moga-moga mendapat barokah dunia akhirat, Amin Yaa Rabbal Alamin