Kamis, 27 Oktober 2011

Fakta-Fakta Dibalik Teragedi Meninggalny Marco Simonceli

“fakta_fakta_dibalik_tragedi_meninggalnya_marco_simonceli”

Fakta-Fakta Teragedi Meninggalny Marco Simonceli

Sebelumnya lihat dan perhatikan dulu Video Detik-detik Tragedi Kecelakaan Marco Simonceli di postingan sebelumnya. Kalo sudah, inilah Fakta-faktanya :

Ketika Marco simonceli jatuh, sebelumnya terlihat dia tergelincir ke arah kanan atau dalam, namun masih belum jelas kenapa dia bisa kehilangan keseimbangan dan menyebabkan dia seolah tergelincir ke arah dalam, padahal kalo dari trek nya itu masih trek tikungan biasa, kondisi ban juga masih blm panas ideal. entah dia sudah pingsan pada saat dia kehilangan keseimbangan atau ada saah satu badannya yang kesangkut motor sehingga dia susah mempertahankan keseimbangan.

Pada saat kondisi rebah kedalam (nempel dengan aspal), Collin Edward sudah gak sempet lagi menghindar walaupun sudah melakukan pengereman dan motornya menabrak bagian badan dalam kondisi motor akan jatuh dan collin pun terlempar, firing motornya melindas leher dan kepala Simonceli yang mengakibatkan helm nya terlepas dan tangannya menggelepar.

Saat itu Rossi yang hampir sejajar dengan Collin mengenai helm Marco Simonceli serta bagian tangannya, namun saat itu kondisi motor Rossi sedikit keangkat karena sebelumnya mengenai helm simon sehingga tangan simon tidak patah.

Fakta Dibalik Tragedi Meninggalnya Marco Simonceli adalah, Simonceli tewas karena memang sudah watunya dan sudah digariskan oleh Yang maha Kuasa. Ini murni kecelakaan. Saya agak miris ketika ada beberapa media berita, bahkan TV awalnya memberitakan "SIMONCELI TEWAS DILINDAS ROSSI". Seharusnya mereka melihat fakta yang sebenarnya dilapangan.

Fakta-Fakta Dibalik Teragedi Meninggalny Marco Simonceli Rating: 4.5 Posted By: Andrian Deni

0 comments: