Kamis, 27 Oktober 2011

Fakta Angka 13, Seputar Teragedi Tewasnya Marco Simonceli

“fakta_angka_13_seputar_tragedi_meninggalnya_marco_simonceli”

Fakta Angka 13, Seputar Teragedi Tewasnya Marco Simonceli

Banyak orang beranggapan angka 13 adalah angka SIAL.Lalu apa hubungannya dengan Tragedi Meninggalnya Marco Simonceli..??? Berikut ulasannya :

Sebelumnya, nama asli sirkuit sepang malaysia adalah "Sepang International Circuit" atau kalo disingkat menjadi "SIC", kita tahu bahwa "Sic" adalah panggilan Simonceli di Moto GP.

Marco Simonceli mengendarai Motor Honda dengan Nomor 58, dan jika kedua angka itu di jumlahkan menjadi 5+8=13. Sementara Tragedi tewasnya Marco simonceli terjadi pada tanggal 23 Oktober 2011, dan kalau di uraikan maka akan menjadi :

2011=2+0+11=13
dan
23 Oktober(bulan 10) adalah 23-10=13

Dan tahukah anda, Tragedi Marco simonceli terjadi pada saat berada di tikungan ke 11 LAP ke-2, dan kalau di Jumlahkan menjadi angka 13.

Sebeleumnya jika anda suka menonton Moto GP, simonceli pernah mengalami 3 kali jatuh pada saat sesi latihan bebas di Philip Island,Australia. Simonceli jatuh di tikungan ke 10, sehingga kalau di jumlahkan menjadi angka 13.

Fakta lainnya, Tragedi yang menyebabkan meninggalnya Marco Simonceli adalah yang Kedua kalinya bagi Tim Honda Gresini kehilangan pembalapnya, Pembalap pertama adalah Daijiro Kato yang tewas di saat balap di sirkuit Suzuka di Jepang pada tahun 2003. Kato adalah Jagoannya 250cc seperti halnya Simonceli. dan Uniknya, keduanya tewas setelah meraih 2 kali Podium di musim keduanya di Moto GP. Kato Tewas dengan cedera kepala, leher dan dada, hampir sama dengan yang dialami Simonceli.

Apa angka yang berbau angka 13 memang sial?? faktanya memang tidak ada pembalap yang memakai Nomor 13..

Fakta Angka 13, Seputar Teragedi Tewasnya Marco Simonceli Rating: 4.5 Posted By: Andrian Deni

2 comments:

Danu Akbar mengatakan...

Permisi... mampir nih.. Sambil bawa kabar, saya lagi ngadain writing contest:
JLEB! Contest: Be Creative By Your Post!.

Maaf kalo komennya menyimpang alias OOT. Tapi, please jangan di anggap spam ya.. JLEB! hehehe... *ngarep

Salam JLEB!

Danu Akbar.

Om DeNny mengatakan...

hahaha. udah ikutan mas Jleb... salam Jleb.. Gaul gt loh Jleb...