Aman Kah Pasang iklan Google Adsense di Blog bahasa Indonesia dengan Google Friends Connect??



Aman Kah Pasang iklan Google Adsense di Blog bahasa Indonesia dengan Google Friends Connect??

Kebetulan sudah 1 bulan ini saya punya akun Google Adsense, dan juga punya 1 blog bahasa Inggris untuk di tempelin Iklan dari Google. Kalo di hitung lamanya saya baru pasang GA di blog bahasa Inggris baru 2 mingguan lah, tapi Dollar yang dihasilkan baru $0.63 saja, itupun nyuruh temen saya yang ada di Portugal untuk ngeklik iklan nya plus gak sengaja ke KLIK sendiri hahaha..Sssttt, mudah2n gak kedengeran sama Om Google nya.

Bosen juga tiap hari gak ada perubahan angka pendapatan saya, saya pun nyari2 info cara, tips atau trik agar GA saya bisa di pasang di blog bahasa Indonesia namun tidak melanggar TOS. karena pada dasarnya, Blog Bahasa Indonesia belum mendukung untuk dipasangin iklan dari Google. saya memiliki Blog bahasa Indonesia yang lumayan lah udah ada pengunjungnya.

Googling di internet rata2 cuma menyuguhkan info  tentang cara aman pasang GA di blog bahasa Indonesia, yaitu dengan Google Friends Connect(GFC). Katanya sih aman karena fasilitas ini langsung dari googlenya, tapi saya masih ragu..bener gak sih aman..??? Kemudian saya ketemu blognya "blogodora.com". Hasil sharing yang punya blog ternyata memasang GA dengan GFC di blog bahasa Indonesia melanggar TOS, dia pun sempet diminta google untuk menghilangkan iklannya dari Blognya. Jadi kesimpulannya walaupun pasang GA di blog bahasa Indonesia dengan Google Friends Connect tetep saja masih melanggar TOS.

Wah, sayapun jadi mikir2 lagi pasang GA di blog bahasa Indonesia, daripada was was pasang GA di blog bahasa lokal, dari pada di banned, cari yang aman2 aja deh. pelan2 juga pasti dollarnya nambah...amin..
Kalo dah bener2 ada pernyataan AMAN pasang Google Adsense di Blog bahasa Indonesia, baru kita pasang, Ok hehhe..

Jangan Lupa tinngalkan komentar ya....^_^

1 Response to "Aman Kah Pasang iklan Google Adsense di Blog bahasa Indonesia dengan Google Friends Connect??"

king said...

saya pasang di blog indo, pendapatannya dah 0.12 hahahahaha, klo pasang di blog indo nilai klik nya emang murah mas, ga kayak di blog linggis,,,,

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel