Kerja Gak sesuai Hati, Resign?

resign
Akhirnya bisa ngupdate artikel lagi setelah sekian lama sempet vacum. Maklum saya memang sedang sibuk dengan kerjaan dibandingkan dengan online. Berangkat kerja sore dan pulang dini hari, hadeww... kerja emang berat tapi harus dijalani "jadi orang dewasa itu menyenangkan, tapi sulit untuk dijalani" seperti ungkapan dalam sebuah iklan hehehe, gaji hanya cukup sampe tanggal 15, selebihnya ngutang diwarteg hahaha, watir :D

Mau jadi PNS tapi harus ngeluarin modal sampe puluhan juta,padahal dari bertita-berita yang beredar baik elektronik atau cetak ditempat saya sangat dibutuhkan banyak banget PNS. tapi tetap saja, mau jadi PNS siap-siap gelontorkan dana. dan katanya sih dana yang digelontorkan oleh para calon CPNS sebagai dana untuk menutupi APBD daerah tersebut, mungkin saja untuk menggaji mereka juga heu.

Kerja gak sesuai dengan hati atau keinginan memang sangat sulit dijalani, tiap hari hanya bisa menahan tekanan batin, yupz. batin saya menginginkan berwirausaha, tapi apa daya ketika modal kagak cukup hehe.walaupun demikian, sudah banyak ide yang terbersit dipikiran saya, jika suatu saat saya berwirausaha makan akan menekuni bisnis apa. semoga cita-cita ini bisa segera terwujud, amin.

Pekerja (karyawan) Vs Pengusaha. Saya bandingkan antara kedua tipe ini, saya sudah bekerja sekiataran setahun kurang disebuah maskapai penerbangan nasional, gaji ya itu tadi, cukup buat hidup sehari-hari selama sebulan bahkan sebelum gajian berikutnya isi dompet sudah sangat tipis dan bikin sesak nafas haha. Sementara seodara saya memulai bisnis yang sudah mau beranjak setahun dengan berjualan CD lagu-lagu dan film di sebuah kota kecil di jawa tengah, dia mengontrak toko kecil yang cukup murah.awalnya memang sulit karena tidak banyak pembeli dan untuk barangnya dia menjualkan punya orang lain, maklum kan masih baru, tapi perkembangannya sekarang, barang dia pesan sendiri, penjualan semakin hari semakin banyak, omset terus bertambah dan sekarang akan membuka sebuah distro. sementara saya, gaji hanya naik paling seratus ribu dan itupun tiap mendekati akhir bulan sesak nafas lagi.


Nabi memang menggambarkan jika ingin menjadi seorang yang sukses, jalan berdaganglah atau wirausahalah yang harus dipilih. tapi kesulitan pertamanya adalah modal.tetapi jika memiliki keyakinan yang kuat, hal itu pasti bisa diatasi. saya sepertinya sudah cukup kenyang menjadi pengekor diperusahaan orang lain. mudah-mudahan dalam waktu dekat ini bisa membuat sebuah usaha yang bisa ditekuni dan menjadi berkah, amin.. doan ya temen-temen :D

0 Response to "Kerja Gak sesuai Hati, Resign?"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel