10 Juta Photo Profile Facebook Untuk Palestina

“photo-profil-facebook-untuk-palestina”


10 Juta Photo Profile untuk Palestina mungkin bisa mengingatkan kita agar senantiasa mendoakan mujahid Palestina dan semoga dapat mengetuk Hati kita untuk membantu saudara2 kita yang sedang di dzolimi oleh Kafir Yahudi Laknatullah alayh.

photo profile fb dukungan palestina
Photo Profile



Sahabat Om Denny. Kita Tahu, saat ini di Jalur Gaza, Palestina sedang membara. Jet-Jet Israel tengah membombardir Palestina hingga menewaskan puluhan Penduduk Palestina yang tidak berdosa. Sementara Itu, Puluhan Ribu Pasukan darat Israel telah disiapkan di jalur Gaza untuk melakukan serangan, Total yang akan mereka kerahkan sebanyak 60 ribu pasukan darat beserta tank-tank dan alat tempur canggih lainnya.

Dalil mereka tak lain ingin menghabisi persenjataan yang dimiliki oleh kelompok pejuang pembebasan Palestina, Hammas. Apapun itu, Penjajahan diatas dunia tidak dibenarkan di Undang-Undang Negara kita.

Ribuan penduduk Palestina akan menjadi Syahid jika penyerangan ini kembali dilaksanakan, anak-anak, perempuan, lansia dan sebagainya.

Sebagai bentuk dukungan moral kepada mereka, minimal ada yang bisa kita lakukan, Sebagai hal kecil saja dengan mengganti Photo Profil Facebook dengan gambar dukungan kepada Palestina. Itu hanya hal kecil saja. Mari kita ganti foto PP kita yang ganteng dan cantik sejenak dengan Photo Profil Dukungan kepada Palestina. Jika ingin lebih, mari salurkan dana kita ke mereka, dan doakan mereka agar diberi kekuatan dan ketabahan.

0 Response to "10 Juta Photo Profile Facebook Untuk Palestina"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel