Jumat, 28 Oktober 2011

Tahukah Kamu Kenapa Sex Pra Nikah Dilarang?

Tahukah anda kenapa Sex Pra nikah itu dilarang?? Selain memang sex pra bikah ini dilarang oleh Agama,secara logis ada beberapa hal yang umum terjadi bagi para pelaku sex pra nikah, terutama dampak besarnya bisa secara langsung dirasakan oleh kaum wanita. Berikut alasan kenapa Sex Pra Nikah dilarang.

“alasan-melarang-sex-pra-nikah”

1. Kamu akan Selalu diantui Rasa bersalah.
Sekali saja kamu melakukan sek pra nikah sekalipun tidak ada orang lain yang tahu, kamu akan tetap merasakan rasa bersalah yang sangat mendalam dan akan selalu menghantui. dan kebanyakan karena rasa bersalah ini terkadang kamu akan merasa benci terhadap diri sendiri. Memang perasaan ini tidak selalu muncul, tapi kadang-kadang akan merasakan hal ini dan akan selalu menghantui dan menjadikan bagian dari kehidupanmu.

2. kamu bisa menjadi "sexual person" dan semuanya tidak akan pernah sama seperti semula.

Sekali kamu mencoba, kamu bakal ketagihan. mungkin tidak selalu merasa ketagihan,tapi rasa ingin melakukannya bisa saja datang secara tiba-tiba. akibatnya akan mempengaruhi pikiran dan mengganggu konsentrasi. bisa dikatakan ini adalah dewasa disaat tak tepat.

3. Akan merubah Cara pandangmu tentang Sex selamanya.
Banyak orang yang mengatakan Sex itu adalah sesuatu yang sangat sakral dan hanya bisa dilakukan oleh orang yang sudah menikah. jika kamu melakukan Sex Pra Nikah, maka kamu akan merasa seolah kamu sudah menjadi kotor dan cara pandang seperti ini akan terus tertanam dibenak walaupun kamu sudah menikah nanti.

4. Kamu akan sulit lepas dari The First One!
Cwek biasanya lebih sulit melupakan karena ada semacam ikatan yang susah dilepaskan dengan laki-laki yang telah merasakan sek dengannya. dan hal ini hanya sebatas psikologis saja padahal belum tentu laki-laki merasakan hal yang sama dengan si cwek.

5. Bahayanya, hubungan Pacaran kamu akan selalu tentang SEX.
Jika kamu pernah melakukan Sex Pra nikah dengan pacar kamu, maka biasanya setiap kali kamu berpacaran akan selalu diselingi dengan sex. Terkadang sex bisa jadi obat ampuh ketika kamu ada masalah dengan sidia.

6. Tidak akan pernah menikmati Surganya Bulan madu.
Bulan madu adalah hal yang sangat sakral dan ditunggu-tunggu oleh pasangan yang baru menikah karena akan memberikan cinta yang amat dalam kepada pasangannya masing-masing dengan cara melakukan hubungan sex. Jika kamu sudah pernah melakukan sex pra nikah, hal ini akan terasa biasa lagi dan tidak berharga.

7.Karena Kamu bisa menjaga reputasi dan tidak mau menyesal dikemudian hari.
Tahukah anda, jika kamu pernah melakukan sex pra nikah hampir dipastikan teman-teman dari pasangan kamu atau bahkan kamu sendiri akan tahu dan akan menyebar bahwa kamu pernah melakukan sex pra nikah dengan pacarnya, dan Ini adalah RAHASIA UMUM atau Rahasia yang diketahui Umum.

Jangan Lupa Dukung Komodo, Ketik SMS "Komodo" Kirim ke 9818, atau LIKE FanPage yang ada di kanan.

Jika suka dengan artikel ini, tekan tombol------------->>

Tahukah Kamu Kenapa Sex Pra Nikah Dilarang? Rating: 4.5 Posted By: Andrian Deni

0 comments: