Jumat, 28 Oktober 2011

Memperingati Hari sumpah Pemuda

“memperingati-sumpah-pemuda”

"wahai pemuda.. jangn kau tanya pada bangsamu apa yg diberikan untukmu tapi tanya pada dirimu "apa yg bisa kau berikan untuk bangsa & negaramu"

Memperingati hari SUMPAH PEMUDA sebaiknya kita sebagai pemuda berperan aktif untuk kemajuan bangsa. Pemuda harus lebih giat untuk menciptakan inovasi-inovasi baru yang memang bener-bener terasa manfaatnya bagi masyarakat. Pemuda jangan mudah terprovokasi apalagi dimanfaatkan oleh kepentingan-kepentingan Politik tertentu.

Lihat saja, masih banyak dilingkungan kita sendiri Pemuda lebih suka berperilaku ke arah negatif ketimbang berpelikaku yang memang bermanfaat bagi masyarakat atau minimal dirinya sendiri. Kemungkinan kurangnya bimbingan dari lembaga-lembaga kepemudaan untuk mengarahkan para pemuda dilingkungannya agar lebih bersikap positif dan produktif, tidak adanya wadah penyaluran hobi ataupun bakat.

Pemuda harus lebih diberdayakan lagi, kalau kita melihat kemasa lalu ketika jaman perjuangan pemuda sangat luar biasa menggebu-gebu dengan adanya SUMPAH PEMUDA, namun jaman kini sudah berubah. Harus adanya pendekatan, pengarahan serta pemberian dukungan dari pemerintah maupun lembaga-lembaga kepemudaan agar pemuda lebih produktif dan Inovatif. Pemuda untuk Bangsa, pemuda yang bermanfaat bagi masyarakat.

Do The Best,,Salam Pemuda :-)

Pemuda, ayo dukung Pulau Komodo jadi 7 Keajaiban dunia, Kirim SMS, ketik "KOMODO" Kirim ke 9818. Tarif Rp.1,- (Telkomsel). dan Like FanPagenya disini .

Jangan Lupa, Klik Tombol Facebook di sini------------->

Memperingati Hari sumpah Pemuda Rating: 4.5 Posted By: Andrian Deni

0 comments: