Sabtu, 08 Februari 2014

Empat Pilihan Kegiatan Menyenangkan di Pangandaran

liburan di pangandaran

Salam sobat, Liburan yuk. Sumpek dengan kegiatan sehari-hari yang bikin pusing. Sibuk dengan urusan kantor, urusan kerjaan, dan lain sebagainya. Kini saatnya anda Liburan untuk menyegarkan kembali pikiran anda. Tapi, ini kan bukan musim liburan? Ya mohon maaf kalau sobat terikat dengan peraturan kantor ya kagak memungkinkan anda untuk libur hehe, Tapi kalau sobat sebagai freelancer, atau Blogger kayak saya ya bisa liburan kapan saja, yang penting duitnya ada hehe. Tapi Anda sebagai karyawan kantoran, tinggal pinter-pinter aja nyari alesan.

Nah, kali ini saya akan ngajak anda Liburan ke Pangandaran. Asik Bro, apalagi Tahun baruan kemaren ane berhasil menyatukan komitmen dengan pasangan ane di Pantai Pangandaran yang disaksikan langsung oleh deburan ombak dan halusnya pasir Pantai Pangandaran hehe..
"Selamat Ya Gaaaannnnn..","Terimakasih..terimakasih...".

Nah, ada empat kegiatan yang menurut saya asik banget saat liburan ke Pangandaran, ini bisa jadi pilihan sobat. Apa aja?

1. Green Explorer
Yeahhh, siapa yang gak kenal dengan tempat satu ini, Green Canyon, Hanya ada dua di Dunia, di Pangandaran dan di Benua Amerika mereun nya... :D. Kenapa disebut Green Canyon? Saya sendiri kagak tau, yang pasti tempat ini asik banget, Kalau cuacanya lagi cerah, air sungainya berwarna Hijau kebiru-biruan. Sobat akan menyusuri sungai selama kurang lebih 30 menit. Hingga nantinya akan berujung di Goa dengan Air terjun yang sejuk banget. Sobat bisa langsung jebur-jebur dan Foto-foto Ria.

Selain di Green Canyon, anda bisa menjelajah di Cagar Alam Pangandaran, Sambil menyusuri bibir pantai pasir putih, Melihat aneka flora serta fauna, bercengkrama dengan si Onet dan foto-foto juga bisa jadi hal keren, Entar langsung sobat Upload ke Facebook sobat dan di pamerin ke rekan-rekan. Keren Khan :D. Selain itu, di Cagar alam banyak terdapat Gua yang menarik, sebagian gua yang tercipta secara alami, sebagian gua merupakan Gua buatan jaman penjajahan dulu. So, sambil Berexplorasi mennambah wawasan sambil berwisata ria.


2. Surfing
Tak lengkap rasanya kalau ke Pangandaran nggak maen surfing, yukk, kita menari-nari diatas Ombak dengan papan surfing.Tapi daerah mana yang pas, yang cocok banget, yang enak pemandangannya, yang cool, Yang pastinya bisa buat surfing??hmmm, tiada lain adalah di Pantai Batu Karas Pangandaran. Ombaknya yang keren abis lah, gak terlalu gede juga jadi bisa aman untuk siapa aja. Sobat akan terlihat keren saat menari diatas papan surfing dengan ombaknya kemudian di foto, atau lagi berdiri dipinggir pantai sambil meluk papan surf nya truz di foto-foto. wihhh, keren, layaknya pemain surfing profesional.

3. Beach Explorer
Jelajahi seluruh pantai yang ada di Pangandaran. Pangandaran gak hanya tentang Pantai Pasir putih saja, tak sekedar Pantai Timur atau Pantai Barat Pangandaran. Anda bisa menikmati keindahan Pantai Karangnini, Pantai Karapyak, Pantai Batu Hiu, Pantai Batu Karas, Pantai Madasari, Pantai Lembah Putri dan Lain sebagainya.


4. River Tubing
Sobat yang pengen banget maen River Tubing menyusuri sungai Green Canyon selama 30 sampai 45 menit dengan arus yang sedang-sedang saja. Cocok banget untuk menceriakan suasana anda bersama rekan-rekan.Sobat akan menggunakan Ban mobil sebagai perahu anda, Untuk keselamatan anda akan dilengkapi dengan helm, pelindung kaki dan rompi pelampung jadi "Moal Tilelep".

Nah itu hanya sebagaian kecil kegiatan menyenangkan yang bisa Anda lakukan saat di Pangandaran. Pokoknya, semuanya menyenangkan. Yukk, Visit Pangandaran.Saran saya, MuHindari musim Liburan besar sepeti Tahun Baru, Lebaran atau Liburan Natal. karena pastinya Pangandaran bakalan penuh sesak dengan para wisatawan.

Empat Pilihan Kegiatan Menyenangkan di Pangandaran Rating: 4.5 Posted By: Yeni Irawan

0 comments: